Chipset Antara Realme 10 dan Realme 11, Bagaimana Perbandingan Kameranya?

- 2 Juni 2024, 16:40 WIB
Chipset Antara Realme 10 dan Realme 11, Bagaimana Perbandingan Kameranya?
Chipset Antara Realme 10 dan Realme 11, Bagaimana Perbandingan Kameranya? /

MUSIANAPEDIA.com- kita akan membahas perbedaan realme 10 dan juga realme 11, dari segi chipset dan juga perbandingan kamera. 

Diketahui bahwa realme 11 ini udah pakai realme ui4 jadi yang terbaru dari chipset-nya, ini juga sama, di Realme 10 pakai MediaTek helio g99 yang performanya udah mantap lah buat main game, udah cukup banget di Louis 30fps, sudah player banget kayaknya di hias juga masih bisa sih iOS 30fps. 

Baca Juga: Komprasi Smartphone Kecil Terbaik! Xiaomi 12 VS Samsung Galaxy S22 Apa yang Membandingkannya?

Sekarang kita masuk di bagian kameranya di sini Kameranya ada perbedaannya, tentunya di bagian besaran megapixelnya dari kamera realme 11 ini dapat di 108 MP dan 2mp dan selfie-nya di 16mp juga. 

Sementara di realme 10 dapat di 50 MP white 2mp dan 16 megapiksel selfie-nya, overall perbedaannya di kamera utamanya saja, buat hasilnya coba kalian lihat dulu, menurut kalian kalian kayak gimana kalau kita lihat di sini menurut beberapa orang dari HDR realme 11 ini masih lebih baik dibandingkan di realme 10.

Realme 10 dan Realme 11

Bisa dilihat dari foto yang di arahin ke arah matahari, di sini matahari belum terasa perbedaannya. 

Mungkin kalau misalkan kalian suka dengan 10 tidak masalah, tapi dari segi kejelasan tekstur di bagian daun-daunnya itu masih lebih kelihatan lebih jelas dan mungkin karena besaran mega juga jadi prosesnya bakal lebih mantap. 

Baca Juga: Fitur Terbaru yang Ada di Realme C53, Simak Kekurangan dan Kelebihan Ponsel yang Satu Ini!

 Beda sama realme 11, dimana kalau misalkan dilihat ke arah matahari di sini ngelihat bagian daunnya masih sedikit burem-burem gitu dan selanjutnya di realme 11. Namun, di sini kekurangannya di realme 11 masih kelihatan kayak ada biaz sih gitu di bagian mobil-mobilnya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini