Perbandingan Harga Hanya 100K, Ketatnya Persaingan Antara Samsung A05s Melawan Redmi 12

- 3 Juni 2024, 13:55 WIB
Perbandingan Harga Hanya 100K, Ketatnya Persaingan Antara Samsung A05s Melawan Redmi 12
Perbandingan Harga Hanya 100K, Ketatnya Persaingan Antara Samsung A05s Melawan Redmi 12 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan antara Samsung a05s yang dijual dengan harga 2,3 juta dan Xiaomi Redmi 12 yang dijual dengan harga 2,2 juta.

Di sini kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul yang mana mulai dari segi desain, spesifikasi, performa hingga kameranya karena dari segi harga, cuma beda sedikit saja. 

Baca Juga: Pertarungan Kamera! Samsung Galaxy A54 vs iPhone XS dalam Pengambilan Gambar dan Video

Secara tampilan, dirasakan bahwa kamu juga bisa menilai kalau desain dari Redmi 12 terlihat lebih mewah mulai dari setup kamera hingga cover belakangnya yang sudah menggunakan bahan glasses atau kaca. 

Jadi, kesan premium lebih terasa, sementara Samsung a05s masih menggunakan bahan polikarbonat dan untuk dimensi body Redmi juga lebih tipis dengan ketebalan hanya 8,2 mm. 

Sedangkan, Samsung a05s ada di angka 8,8 mm, jadi dari segi desain di sini Redmi 12 lebih unggul dan mendapatkan satu poin karena memiliki look atau tampilan yang lebih mewah. 

Baca Juga: Komparasi iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max Mana yang Lebih Worth It di Tahun 2024?

Lanjut ke bagian layar Samsung a05s yang menggunakan konsep layar water drop screen, sementara Redmi 12 sudah panchol display, artinya cara tampilan Redmi lebih unggul dan mendapatkan satu poin karena konsep layar yang digunakan lebih kekinian. 

Pastinya dari segi desain makin paket lengkap karena mewah dari belakang maupun depan, lalu untuk ukuran layarnya Samsung a05s memiliki layar sebesar 6,7 inch dengan resolusi full HD plus penel P Els LCD refresh rate 90 Hz. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini