Wujud Terbaru Samsung Galaxy A55 Muncul!! Segera Rilis Di Tahun 2024

- 3 Juni 2024, 12:30 WIB
Tampil Dengan Gaya Baru Samsung Galaxy A55
Tampil Dengan Gaya Baru Samsung Galaxy A55 /YouTube Gadgetin /

MUSIANAPEDIA.com - Bocoran Samsung Galaxy A55 kembali mencuat di internet, kali ini bocoran berupa gambar render, desain perangkat Samsung Galaxy A55 dibagikan outlet media Android headlines.

 Samsung A55 bakal hadir dalam tiga opsi warna yakni awsam Ice blue, awisam lilx dan awsam Navi. Ketiga varian Galaxy A55 itu disebut bakal hadir dengan desain bingkai berbahan logam atau metal.

Dengan detail bingkainya itu ditampilkan dalam bocoran render tersebut terlihat bingkai ponsel dengan tekstur garis khas material logam bingkai ini menampung tombol ponsel termasuk tombol daya dan volume yang ditempatkan sebaris di sisi kanan.

Desain Dan Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A55 

 Pada bagian bingkai yang menampung tombol itu dibuat lebih tebal dibandingkan bagian lainnya. Selain itu ada pula garis antena yang turut menghiasi bingkai Samsung A55 dengan ditempatkan di sekitar sudut ponsel.

Dengan didesain membulat terlepas, dari Bingkai itu secara umum desain Samsung Galaxy A55 masih sama seperti pendahulunya, hanya kesamaan berlaku untuk tampilan muka maupun punggung ponsel.

Sedangkan layar Samsung Galaxy A55 bila mengacu pada gambar render terbaru dihias dengan lubang alias spch hle kecil di tengah atas lubang yang menampung kamera depan.

 Untuk kamera belakang Samsung A55 juga bakal disusun sebaris vertikal seperti pendahulunya, desain kamera belakangnya dibuat menonjol dibandingkan penampangnya dengan lampu flash LED yang turut melengkapi kamera belakang.

Baca Juga: Komprasi Smartphone Kecil Terbaik! Xiaomi 12 VS Samsung Galaxy S22 Apa yang Membandingkannya?

 Perlu dicatat bahwa informasi tadi masih berupa bocoran, jadi desain Samsung A55 nanti berbeda dari gambar render yang beredar saat ini. Selain desain bocoran spesifikasi Samsung A55 juga sudah bermunculan di internet loh. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini