iPhone 11 dan iPhone 13 jadi iPhone Terlaris di Tahun ini Kok Bisa ? Emang Layak di Beli ? Mana yang Unggul!

- 3 Juni 2024, 20:30 WIB
iPhone 13 VS iPhone 11 Mana yang Terbaik Ditahun 2024!
iPhone 13 VS iPhone 11 Mana yang Terbaik Ditahun 2024! /YouTube Dion Schunddeboom/

MUSIANAPEDIA.com - Persaingan Sengit Antara IOS yaitu, iPhone 11 dan iPhone 13 yang menjadi iPhone yang paling laris di tahun ini. Masih layak dibeli nggak nih kedua iPhone tersebut! Pastinya menarik banget untuk kita ulas.

Pada tahun 2024 ini sepertinya iPhone 11 dan iPhone 13 menjadi dua Lini iPhone yang paling terlaris di tahun ini. Mungkin karena kalian lihat sekeliling kalian iPhone 11 dan iPhone 13 bisa dikatakan paling laris di tahun ini.

Secara spesifikasi iPhone 11 ini mirip-mirip iPhone XR dan menjadi tanda kutip iPhone paling laris di tahun 2024. Mari kita bandingkan mana Lini generasi iPhone pertama yang merubah design layout kamera setelah iPhone XS dan XS Max tentunya.

Terbaik Ditahun 2024 Pilih Mana Antara iPhone 11 Vs iPhone 13!!

 Untuk spesifikasinya iPhone 11 ini juga sangat cukup lumayan sekali, dengan mulai dari varian colornya yang cukup banyak, pilihan warnanya dengan ukuran layar 6,1 inch yang nyaman untuk digenggam. Dan juga dibekali dengan chipset A13 bayionic.

 Dalam sehari-harinya tentunya dengan dual sistem kamera juga 12 megapel dan hasil foto dari iPhone 11 juga enggak terlalu buruk-buruk banget jadi pantas iPhone 11 sangat bisa dikatakan iPhone terbaik di tahun 2024. Selain itu tidak hanya spesifikasi aja melainkan harganya juga yang lumayan sangat goyang banget.

Baca Juga: Hp Mungil Terakhir Dari Apple!!! iPhone 13 Mini di Tahun 2024 Worth it Tidak Buat Dibeli??

Meskipun didiskontinue sama Apple, tapi ternyata masih ada sisa stok dari authorized reseller resmi yang ada di Indonesia. Jadi untuk iPhone 11 sangat-sangat paling laris di tahun ini.

 Selain itu iPhone 13 juga lumayan cukup laris di tahun ini. Bahkan beberapa pengguna iPhone berpikir compare-nya langsung ke iPhone 15. Karena kalau iPhone 14 tuh kayaknya enggak terlalu beda jauh. Tetapi kalau lu membandingkan yang iPhone 13 dengan iPhone 15 jelas sangat jauh banget perbedaannya.

 Loh kenapa dibandingin sama iPhone 15, karena pilihannya kalau dari sudut pandang untuk kalian mau beli harga yang paling murah tapi bisa jangkanya lebih panjang mungkin 3 sampai 4 tahun yang akan datang atau iPhone 13 Tapi kalau lu mau yang jauh lagi yang sampai 5 tahun.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Ichan Zulfikar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini