Harus Lebih Teliti Agar Tidak Salah Pilih, Beli Vivo Y27 atau Y27s

- 6 Juni 2024, 08:35 WIB
Harus Lebih Teliti Agar Tidak Salah Pilih, Beli Vivo Y27 atau Y27s
Harus Lebih Teliti Agar Tidak Salah Pilih, Beli Vivo Y27 atau Y27s /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan dengan Vivo y27 yang biasa yang dijual dengan harga 2,2 juta. Di sini. kita akan cari tahu kira-kira apa saja perbedaan yang dimiliki kedua HP ini dan lebih unggul yang mana karena dari segi harga cuma beda sedikit. 

Langsung saja kita cari tahu jawabannya, untuk poin yang pertama kita awali dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana seperti yang kamu lihat kedua HP ini memiliki banyak kesamaan. 

Baca Juga: Galaxy A55 5G atau Vivo V30 5G? Panduan Memilih Smartphone 6 Jutaan Anda

Nulai dari tampilannya yang sama-sama mewah dan sudah disertifikasi oleh IP rating sehingga dapat tahan debu dan cipratan air. 

Body Vivo Y27 dan Y27s

Lalu, untuk bentuk bodinya sama-sama flat atau kotak dengan letak sensor sidik jari ada di bagian samping jadi satu dengan tombol power. 

Bahkan, hingga audionya yang sama-sama masih single speaker atau mono, di sini yang bikin beda hanya di bagian kombinasi warna dan setup kameranya saja. Kalau untuk selebihnya, masih sama persis, jadi untuk urusan desain dan tampilan, baik Vivo y27s atau y27 masing-masing mendapatkan satu poin karena tidak ada yang lebih dominan. 

Lanjut untuk bagian layar dari segi konsep, kedua HP ini juga sama masih menggunakan konsep layar water drop screen, bahkan untuk ukuran layarnya, baik Vivo y27s atau y27 juga memiliki ukuran layar yang sama sebesar 6,64 inch. 

Dengan resolusi full HD plus dan untuk panel layarnya menggunakan panel IPS LCD yang sudah didukung dengan sunlik display, di sini yang bikin beda Vivo y27s memiliki refresh rate lebih tinggi bisa sampai 90 Hz. 

Sedangkan, Vivo y27 hanya mentok di 60 Hz, artinya satu poin untuk y27s karena refresh rate-nya lebih tinggi. Namun, kalau untuk saturasi warnanya di sini sudah sama-sama bagus, terlihat jelas tajam dan kaya akan warna karena keduanya sama-sama memiliki color yang tinggi. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini