Ternyata Begini ZTE Blade V40S! Wajib Tahu Sebelum Beli, Yuks Simak Spesifikasi Lengkapnya!!

- 6 Juni 2024, 06:49 WIB
Wajib Tahu Sebelum Membeli Handphone ini!
Wajib Tahu Sebelum Membeli Handphone ini! /YouTube alistudio /

MUSIANAPEDIA.com - Handphone ini baru tapi harganya murah banget cuman 1,2 sampai 1,3 jutaan aja. Ini adalah ZTE Blade V40s dan ngerasain performa main game di handphone yang satu ini.

 Smartphone flagship ZTE Blade V40s ini sudah menggunakan Android 12 dan juga layarnya di sini ada di 6,67 inci full HD plus dengan panel yang digunakan adalah AMOLED. 

Untuk kameranya ada di 50 megapel Ai triple kamera, pengecasan nya ada di 22,5 watt fast charging dan baterainya ada di 4500 mah. Nah Untuk spesifikasi lengkapnya yuks Simak sebelum kalian membeli handphone satu ini.

Inilah yang Kalian Wajib Tahu Spesifikasi Lengkapnya ZTE Blade V40S

1. Desain dan Layar ZTE Blade V40S

 Penampakan handphone dari ZTE blad V40S-nya pada bagian belakangnya Ini dia finishing-nya dibikin dual finishing dan glossy. Nah di bagian belakang ini juga ada kamera di mana kamera utamanya yang ada di atas ini punya resolusi di 50 megapel.

Serta untuk kamera yang dua lagi di bawah ini punya resolusi masing-masing ada di 5 megapel. Sedangkan untuk makronya 2 megapel untuk Dep sensor serta ada satu buah LED Flash.

Baca Juga: Pilih Helio G85 Vs UNISOC T606 Hp 1.5 Jutaan Terbaik! Xiaomi Redmi 13C Vs ZTE BLADE V50 Design

 Pada bagian bawah ZTE model ZTE 947 di bagian Sisi sebelah kanan handphone-nya di sini ada tombol power yang berfungsi juga nih sebag sebagai fingerprint terus kemudian di bagian Sisi sebelah kirinya ini ada tombol volume suara.

Sedangkan di bagian depannya di sini ada layar dengan ukuran 6,67 inch dan juga ada satu buah kamera bagian depan yang sudah pchol dengan resolusi 8 mp. Dengan memiliki bezelnya yang enggak tipis-tipis banget ya khususnya di bagian kanan kiri dan juga atasnya.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Radio Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah