Beneran Kembar!! Ini Dia Bedanya Antara Infinix Hot 30 Dengan Tecno Spark 10 Pro Indonesia!

- 6 Juni 2024, 08:26 WIB
Desain Mirip Akan kah Spesifikasi Keduanya Mirip?
Desain Mirip Akan kah Spesifikasi Keduanya Mirip? /YouTube Mr Raza /

MUSIANAPEDIA.com - Mari kita mengkompare dua smartphone and travel terbaik saat ini yaitu Infinix Hot 30 dengan Techno part 10 Pro yang pastinya cukup bingung ya buat dipilih!!

Untuk memilih antara kedua smartphone ini soalnya kalau kita lihat dari bagian speknya itu sangat mirip. Tapi pastinya ada perbedaan antara Infinix Hot 30 dengan Techno Spark 10 Pro, makanya di sini kita akan ulas lebih dalam tentang gadget ini.

 Untuk komparasi antara Infinix Note 30 dengan Techno Smart 10 Pro yang membedakan pertama itu ada di fisiknya sekilas kalau kita lihat sebenarnya garis besar desain dari kedua Smartphone Ini sangat identik.

Kira-kira Apa yang Membandingkannya ini? Yuks Simak Sebelum Membeli 

1. Desain Keduanya 

Pada bagian bentuk modul kamera dan peletakan port-portnya yang beda, terdapat Garis desain backcasenya yang dimana Infinix terdapat aksen garis-garis sedangkan Techno polosan lebih simple. Untuk bahan bakunya juga berbeda yang di mana infinix masih menggunakan bahan plastik sedangkan Techno sudah menggunakan bahan dari kaca.

2. Sektor Kamera 

 Kemudian untuk perbedaan yang kedua itu ada di sektor kameranya. Walaupun memang untuk setup dan bentuk kameranya Ini sangat mirip jadi sama-sama memiliki kamera utama sebesar 50 megapixel bukaan f1.6 dengan kamera keduanya adalah lensa Dev sensor.

Baca Juga: Pemenangnya yang Murah? Realme C67 vs Infinix Note 30, Layak yang Mana?

 Tapi untuk kamera depannya ini yang berbeda Infinix Note 30 memiliki kamera depan sebesar 8 MP, sedangkan Techno Spak 10 Pro sangat besar yaitu 32mp untuk fitur di videonya juga ada yang berbeda yang di mana Techno support HDR.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Legawa Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini