Xiaomi Redmi Note 12 Melawan Samsung A05s, Samsung Kalah Telak?

- 6 Juni 2024, 15:30 WIB
Xiaomi Redmi Note 12 Melawan Samsung A05s, Samsung Kalah Telak?
Xiaomi Redmi Note 12 Melawan Samsung A05s, Samsung Kalah Telak? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membandingkan antara Samsung a05s yang dijual dengan harga 2,3 juta dan Xiaomi Redmi Note 12 yang juga dijual dengan harga 2,3 juta. 

Di sini kita akan cari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul dan mending yang mana. Apakah Samsung a05s atau Redmi Note 12 karena dari segi harga sama persis. 

Baca Juga: Hotel Populer Tapi Terjangkau! MK House SCBD yang Strategis ini Memberikan Pengalaman Menyenangkan

 Tidak usah pakai lama, langsung saja kita cari tahu jawabannya dan seperti biasa untuk poin yang pertama kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu. 

Desain Xiaomi Redmi Note 12 dan Samsung A05s

Kalau kita lihat dari tampak belakang, keduanya sudah sama-sama memiliki tampilan yang mewah, tapi kalau ditanya lebih unggul yang mana di sini Redmi Note 12 jawabannya. 

Hal ini dikarenakan Redmi Note 12 memiliki dimensi body lebih tipis dengan ketebalan hanya 7,85 mm, sehingga nyaman saat digenggam. Sementara, Samsung a05s memiliki ketebalan body di angka 8,8 mm jauh lebih tebal dibanding Redmi. 

Jadi, dari segi desain di sini Xiaomi lebih unggul dan mendapatkan satu poin karena dimensi bodinya yang lebih tipis dan kompact saat digenggam. 

Baca Juga: Perbandingan Multitasking dan Kecepatan iPhone 15 vs Samsung S23! Mana yang Lebih Unggul?

Lanjut ke bagian layar, di sini Samsung a05s masih menggunakan konsep layar water drop screen dengan bezel lumayan tebal. Sedangkan, Redmi Note 12 sudah menggunakan konsep layar panol display dan untuk bezelnya juga lebih tipis. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah