Sebagus Apa Kamera Infinix Zero 30 5G?? Jika Compare Dengan Infinix GT 10 Pro

- 7 Juni 2024, 07:30 WIB
Test Kamera Peforma Infinix Terbaik
Test Kamera Peforma Infinix Terbaik /YouTube Tech Roj /

MUSIANAPEDIA.com - Bagusan kamera mana nih, antara Infinix Zero 30 5g yang di gadang-gadang handphone ini adalah handphone buat vlogging dan di video. 

Sedangkan kualitas kamera dari infinix Zero 35g ini dan sudah pasti dia tidak bakalan sendirian, dan akan adu dengan Infinix GT 10 Pro. Kenapa dengan smartphone ini? Karena handphone ini memiliki chipset yang tidak berbeda jauh seperti Infinix Zero 35g di Man City 8020 di Man City 8050 meskipun memang dari sesi harga itu lumayan jauh.

 Dari pada penasaran, Jadi langsung saja kita akan lihat hasil kamera dari kedua Smartphone ini, buat kalian yang lagi galau tentang smartphone ini mari kita buktikan, siapa juara kamera.

Perbandingan Kamera Infinix Zero 30 5G Vs GT 10 Pro, Apakah Ada Peningkatan Pada Infinix!!!

Pertama-pertama kita lihat hasil foto dari Infinix Zero 35G ini secara terang udah bagus banget, secara warna juga udah sangat-sangat keluar banget, semua sudah keangkat dan untuk ultrawide juga udah lumayan bagus meskipun agak sedikit gelap-gelap.

 Untuk autofokusnya juga detailnya udah terbilang sangat bagus banget dan hasil fotonya Infinix ini terbilang keren sih. Untuk hasil kamera belakang hasilnya keangkat dengan sangat baik.

 Untuk ultrawide-nya Infinix sendiri memakai kamera belakang dan bisa ketangkap cukup nentral, untuk hasilnya udah terbilang lumayan.

 Kalau untuk foto-foto langit Dynamic range ini udah lumayan dan kita coba bandingkan dengan Infinix Temp pro dan di sini hasilnya Ya kalau gue lihat di sini kan lebih terang di infinix Zero 30 5G.

Baca Juga: Duel Peforma Infinix Zero 20 Vs Vivo V25e Indonesia, ADU Mediatek Helio G99! Siapa Pawangnya!

Untuk foto yang kedua ini untuk foto perusutan ini dengan detailnya lebih keangkat di Infinix Zero 30 5G Dibandingkan dengan GT1 Pro, dan kalau foto close up bunga ini sama-sama udah bagus banget cuman lebih terang di Zero 30 5g.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube TeddyKho


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini