Paling Gokil, Itel S23 Plus Review Lengkap dan Apa Kelebihannya?

- 6 Juni 2024, 19:35 WIB
Paling Gokil, Itel S23 Plus Review Lengkap dan Apa Kelebihannya?
Paling Gokil, Itel S23 Plus Review Lengkap dan Apa Kelebihannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas pengalaman selama hampir 1 bulan memakai itel s23 plus untuk penggunaan sehari-hari, kita akan bahas lengkap kira-kira HP ini cukup memuaskan atau tidak. 

Serta apa saja suka dan dukanya, jadi buat kamu yang berencana mau beli pastikan lihat artikel ini sampai akhir supaya tidak salah pilih.

Baca Juga: Perbandingan Ponsel Infinix Hot 40 Pro Melawan Itel RS 4, Mengapa Berbeda?

Untuk poin yang pertama kita mulai dari segi desainnya terlebih dahulu, di mana secara tampilan jujur sangat bagus karena HP ini memiliki tampilan yang mewah dengan build quality yang juga Solid. 

Bahkan, kokoh dan tidak cukup sampai di situ untuk ketebalan bodinya juga tergolong tipis hanya 7,9 mm. Jadi, terasa pas saat digenggam. 

Lantas, ini duka Itel S23 Plus

Hal yang perlu kamu perhatikan atau dukanya ada dua poin, pertama se tup kamera yang digunakan terlalu over, bahkan besarnya lebih dari setengah lebar body. Jadi, malah terlihat lebay. Kkedua untuk Slot SIM tray-nya HP ini hanya menggunakan dual slot. 

Baca Juga: Xiaomi Redmi Note 12 Melawan Samsung A05s, Samsung Kalah Telak?

Di mana, hanya bisa menampung SIM 1 dan SIM 2, jadi tidak bisa ditambah dengan micro SD, lanjut ke bagian layar jujur bisa sangat puas karena poin ini salah satu yang paling favorit dari itel s23 plus mulai dari segi konsep sudah menggunakan pol display dengan bezel sangat tipis dan presisi baik atas bawah kanan maupun kiri. 

Paling spesialnya ialah sudah menggunakan cve atau melengkung, di mana hal seperti ini banyak dipakai HP flagship sementara di sini dijual dengan harga murah, jadi sangat menarik pastinya. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini