Siapa Juaranya?? Vivo Y27s Vs Samsung A05s Compare Lengkap Jangan Salah Pilih

- 6 Juni 2024, 19:35 WIB
Komprasi paling panas!! Samsung Vs Vivo
Komprasi paling panas!! Samsung Vs Vivo /YouTube Legawa Gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Kita akan compare hp kelas atas ini antara Vivo Y27S yang dijual dengan harga 2,4 juta dan Samsung a05s yang dijual dengan harga 2,3 juta.

 Kira-kira antara kedua Hp ini lebih unggul dan mending yang mana, mulai dari segi desain, spesifikasi, performa, kecepatan, charging hingga kameranya. 

Karena dari segi harga cuma beda sedikit, pastikan kalian harus baca sampai akhir agar kalian tahu perandingan kedua smartphone ini yang layak untuk dibeli!!

Apa Jadinya Jika Vivo Kita Comprasen 

1. Dari Segi Desain 

Untuk desain keduanya sudah sama-sama memiliki tampilan yang mewah, tapi kalau ditanya lebih unggul yang mana di sini Vivo Y27S jawabannya. 

Baca Juga: Battle Kamera Vivo V29 vs Poco X6 Pro Siapa yang Lebih Unggul?

Karena memiliki dimensi bodyod yang ebih tipis dengan ketebalan hanya 8,17 mm, sehingga terlihat lebih elegan dan nyaman saat digenggam. Sementara Samsung a05 S memiliki ketebalan body di angka 8,8 mm jauh lebih tebal dibanding Vivo.

Jadi dari segi desain di sini Vivo lebih unggul dan mendapatkan satu poin. Karena dimensi bodinya yang lebih tipis dan komact, ditambah sudah disertifikasi oleh IP rating, tahan debu dan cipratan air.

Sedangkan di Samsung tidak ada lanjut ke bagian layar dan dari segi konsep kedua smartphone ini sama-sama masih menggunakan konsep layar watada drop screen, jadi bisa dipastikan secara tampilan keduanya sama kuat.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah