Spek Mirip Beda Kualitasnya!! Review Smartphone Midrange Samsung A52s 5G

- 7 Juni 2024, 19:35 WIB
Katanya Sih Rasa Flagship!! Samsung Galaxy A52S
Katanya Sih Rasa Flagship!! Samsung Galaxy A52S /YouTube Putu Reza /

MUSIANAPEDIA.com - Masih ingatkah dengan Samsung A52s, Smartphone Ini sudah banyak dibandingkan dengan smartphone lain yang sama-sama menggunakan Snapdragon 78v juga yaitu Seal medete Master edition.

Untuk kelas menengah Samsung tuh rasanya memang enggak pernah main-main ya terutama Seri A series. Setelah ngeluarin serial 52 kali ini mengupgrade devicenya Dengan hadirnya A52S dengan tipe-tipe yang menarik buat dibahas.

 Jadi sebetulnya Snapdragon 78 ini punya kekuatan yang hampir mendekati seri 8 Snapdragon. Hanya secara beberapa minggu ini dayanya lumayan kurang begitu irit dengan baterai berkapasitas 4,500 mili ampere.

Smartphone Samsung Mengupgrade Seri A Dengan Master Edition 

Untuk main game seperti pubg mobile masih bisa dapet setingan STR Ultra atau bisa juga pakai semut ekstrim yang hasilnya memang smooth enggak ada bug atau frame drop.

Pada sisi kamera Samsung A52S punya setup kuat, di mana main utamanya tuh 64 megapiksel. Sedangkan dari segi hasil foto Samsung A52S ini sama persis dengan serial 52 dan lebih cenderung ke cool.

Sedangkan di bagian kamera depan hasilnya sudah cukup detail jika di cahaya yang cukup menghandle backlightnya masih kurang apik. Tetapi secara overall kamera depannya sudah bagus banget buat selfie.

Apalagi juga ada mode portrait selfie yang bisa ngasilin Peforma yang mantap. Tetapi jika kita bandingkan dengan ilmu City Master sama-sama 64 megapixelnya, masalah karakteristik warna kali ini resmi sedikit Unggul dalam hal Dynamic lens yang lebih luas dan warna yang lebih keluar.

Baca Juga: Samsung Galaxy A55 dan Vivo V30 5G Duel HP Terbaik di Harga Rp6 Juta!

 Untuk hasil foto tanpa editing dan tinggal poster ilmiah citymaster nih lebih cocok, tapi kalau buat orang yang suka hasil foto lebih natural Samsung A52S. Untuk bikin Vlog asilnya juga cukup smooth apalagi jika mengaktifkan modus for steady.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini