Oalah, Vivo Y33T Jadi HP 2 Jutaan Paling Worth It untuk Tahun Ini

- 7 Juni 2024, 20:35 WIB
Oalah, Vivo Y33T Jadi HP 2 Jutaan Paling Worth It untuk Tahun Ini
Oalah, Vivo Y33T Jadi HP 2 Jutaan Paling Worth It untuk Tahun Ini /

MUSIANAPEDIA.com-Ternyata banyak yang tidak tahu kalau HP yang akan kita bahas kali ini adalah HP 2 jutaan yang sangat worth it dari Vivo dan paling menariknya dari harga ialah 3,4 juta. 

Sekarang HP ini dijual dengan harga cuma 2,6 jutaan saja, artinya sudah turun harga sekitar 800 ribuan. Jadi, semakin menarik untuk dibahas dan dari pada tanggal penasaran, tidak usah pakai lama. 

Baca Juga: Duel Smartphone Samsung Galaxy A54 vs Vivo V27 Pilih Smartphone Mid-range yang Tepat!

Langsung saja kita mulai pembahasannya buat kamu yang belum tahu ini adalah Vivo y33t HP 3 jutaan dari Vivo yang rilis sejak akhir tahun 2021 dan sekarang sudah turun harga. 

Berikut akan dibahas Vivo Y33T

Walaupun sudah lebih dari satu tahun, untuk saat ini HP ini masih sangat menarik untuk dilirik seperti dari segi desain yang sudah memiliki tampilan yang mewah, tidak terkesan murah sama sekali.

Terutama di bagian kombinasi warnanya dan HP ini memiliki ketebalan body yang cukup tipis hanya 8.0 mm dengan build quality yang juga terasa Solid dan kokoh, jadi nyaman saat digenggam. 

Lanjut untuk bagian layar HP ini memang masih menggunakan konsep waterdrop screen dengan buzzer tidak bisa dibilang tipis, sehingga terlihat kurang kekinian. 

Tapi, kalau untuk kualitas layarnya, kamu tidak usah khawatir karena ponsel ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi full hd plus dan didukung dengan P3 display color. 

Baca Juga: Huawei Pura 70 Ultra, Benarkah Kamera Ponsel Huawei Lebih Ultra dari Lawannya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini