Bingung Pilih Oppo A77s atau Vivo Y36, Alangkah Baiknya Kita Lihat Perbandingannya!

- 7 Juni 2024, 21:15 WIB
Bingung Pilih Oppo A77s atau Vivo Y36, Alangkah Baiknya Kita Lihat Perbandingannya!
Bingung Pilih Oppo A77s atau Vivo Y36, Alangkah Baiknya Kita Lihat Perbandingannya! /

MUSIANAPEDIA.com- Diketahui Oppo A77s dan Vivo Y36 memiliki harga yang hampir sama, oleh sebab itu banyak konsumen yang bingung memilih antara kedua HP ini. Yuks, kita bahas!

Vivo Y366 sudah didukung dengan refresh rate 90 Hz, sedangkan Oppo a77s memiliki layar sebesar 6,56 inch dengan resolusi hanya SD Plus dan juga support hingga 90 Hz. 

Baca Juga: Oalah, Vivo Y33T Jadi HP 2 Jutaan Paling Worth It untuk Tahun Ini

Jadi m, kalau untuk saturasi warna layarnya di sini Vivo sedikit lebih unggul berkat dibekali dengan resolusi yang lebih tinggi, sudah full HD Plus. Namun, bagaimana dengan yang lainnya? 

Oppo A77s atau Vivo Y36? 

Layar dari Oppo a77s memiliki color gamote yang tinggi sehingga saturasinya tetap bagus, walaupun hanya dibekali dengan resolusi SC plus. Bahkan, secara kasat mata tidak ada bedanya dengan layar full HD plus. 

Namun, yang jelas untuk urusan desain dan tampilan di sini Vivo y36 juaranya karena sudah menggunakan konsep layar ponsel display dan memiliki resolusi yang lebih tinggi. 

Baca Juga: Poco M6 Pro VS Tecno Spark 20 Pro Plus Test Kamera, Video, Audio, Baterai Dan Gaming

Sedangkan, Oppo a77s hanya unggul dari speaker outputnya yang sudah menggunakan dual speaker, output ada di bagian bawah dan atas. Pindah ke bagian spesifikasi Vivo y36 dibekali dengan kapasitas memori 8/256 GB yang masih bisa ditambah dengan micro sd. 

Oppo a77s lebih kecil, hanya 8/128 GB yang juga masih bisa ditambah dengan microsd. Jadi, kalau untuk masalah memori di sini Vivo y36 lebih unggul karena memiliki internal memori yang lebih longgar. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah