Poco M6 Pro VS Tecno Spark 20 Pro Plus Test Kamera, Video, Audio, Baterai Dan Gaming

- 7 Juni 2024, 20:52 WIB
Bingung Pilih yang Mana? Yuks Cari Tahu Peforma Masing-masing Hp Ini
Bingung Pilih yang Mana? Yuks Cari Tahu Peforma Masing-masing Hp Ini /YouTube alistudio gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Waktunya kita tunjukkin kalau kedua seri handphone ini Techno lah yang paling unggul!! Dikomparasiin Techno Spark 20 Pro plus versus Poco M6 ponsel komparasinya dan Sebelum kita mulai tentu kita bahas terlebih dahulu. Yuks Simak!!

Perbandingan dari segi harga ponsel ini buat Poco M6 Pro ponsel Ini pertama kali launching dengan harganya di Rp3 juta dengan varian 8/256 gig. 

Sedangkan buat ponsel dari Tecno Spark 20 Pro plus ponsel Ini pertama kali launching harganya selisih ada di rp2.499.000 dan buat sekarang ini harga normalnya ada di rp2.699.000 atau rp2.700.000 jadi buat perbedaan harga dari kedua ponsel ini ada di Kisaran 300.000an.

Komprasi Techno Spark 20 Pro+ Vs POCO M6

Untuk tampilan desain dan juga bodyi dari kedua ponsel kita mulai dari techn Spark 20 Pro plus dan juga desainnya emang jauh lebih bagus kalau kita bandingkan dengan ponsel dari Poco M6 Pro.

Buat varian yang pakai backdoor berbahan kulit sintetis, lalu dari body Techno Spark 20 Pro plus tentunya Ini udah pakai body melengkung. Jadi kalau dipegang lebih kerasa nyaman dibanding ponsel yang pakai body mengotak kayak Poco M6 Pro.

Baca Juga: Anti Galau! Tes Peforma, Gaming, Baterai, Dan Kamera Realme GT Neo 3 Vs POCO F4 GT Mana yang Unggul?

Dengan sistem Hybrid lalu di bagian bawah terdapat lubang speaker Project speed typc lubang mikrofone dan terdapat satu buah lubang Sim 3 buat tchnospark 20 Pro plus dan yang cukup disayangkan ponsel dari tchn Spark 20 Pro plus ini enggak ada buat slot kartu memori eksternal.

 Untuk kedua ponsel ini memiliki panel yang sama yaitu AMOLED dengan ref refes rate tinggi di 120 hz. Lalu buat bagian layarnya kedua ponsel ini sama-sama pakai panel AMOLED dengan refresh rate tinggi hingga 120 hz hanya saja buat layar Poco M6 Pro ini sedikit kecil di 6,67 inc.

Kemudian udah memiliki proteksi Corning Gorilla Glass 5 dan memiliki tampilan layar flat kayak gini tentu sebagian besar ada yang suka dengan layar flat ada juga yang kurang suka.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Alistudio Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah