Bahas Lengkap Keunggulan Masing-Masing dari Tecno Spark 10 vs Tecno Pova 4

- 7 Juni 2024, 20:55 WIB
Bahas Lengkap Keunggulan Masing-Masing dari Tecno Spark 10 vs Tecno Pova 4
Bahas Lengkap Keunggulan Masing-Masing dari Tecno Spark 10 vs Tecno Pova 4 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan membahas dua HP dari Techno, yaitu, antara Techno spark 10 Pro yang dijual dengan harga 2,4 juta dan techno Pova 4 yang juga dijual dengan harga 2,4 juta. 

Dari segi harga, kedua HP ini sama, jadi kita akan cari tahu kira-kira lebih unggul dan lebih bagus yang mana. Langsung saja, untuk poin yang pertama kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu. 

Ternyata, secara tampilan kedua HP ini memiliki beberapa kesamaan, mulai dari dimensinya yang bongsor dengan bentuk body flat atau kotak. 

Detak sensor sidik jari sama ada di bagian samping parace dan sudah menggunakan triple slot sim, Spark 10 Pro hanya memiliki single speaker output sedangkan techno4 sudah dibekali dengan dual speaker yang ada di bagian bawah dan atas. 

pindah ke bagian layar 

Kedua HP ini sudah sama-sama menggunakan konsep pansional display, jadi untuk tampilannya tinggal disesuaikan dengan selera kamu yang mana karena yang bikin beda hanya di bagian kombinasi warna dan set up kameranya saja. 

Lalu, untuk ukuran layar, tekno 10 Pro memiliki layar sebesar 6,8 inch dengan resolusi full HD plus panel IPS LCD refresh support hingga 90 Hz. 

Baca Juga: Compare Lengkap Vivo Y36 vs Oppo A77s, Kalau Salah Pilih, Hati-Hati

Sedangkan, techno phova 4 memiliki ukuran layar 6.82 inch dengan resolusi hanya SD Plus panel IPS LCD refresh rate juga support hingga 90 Hz. 

Walau demikian, layar keduanya sudah sama-sama bagus nyaman untuk digunakan berbagai kebutuhan. Lalu, untuk dapur pacunya tekno separuh 10 Pro memiliki kapasitas memori 8/256 GB dan untuk jenis rom yang digunakan sayangnya masih MMC. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini