Samsung Galaxy S25 Ultra Makin Galak dan Galaxy A06 dan A16 Jadi Hp Paling Murah Samsung 2024!

- 7 Juni 2024, 21:45 WIB
Snapdragon Samsung
Snapdragon Samsung /YouTube Technical cheez /

MUSIANAPEDIA.com - Ponsel terbaru dari Samsung yakni Samsung Galaxy S25 Ultra dan ponsel murah terbaru Samsung setelah Samsung memperkenalkan Galaxy Ai bersamaan dengan seri baru Galaxy S24.

 Penjualan ponsel baru mereka melonjak signifikan seri Galaxy S tetap menjadi Android terlaris Samsung. Perusahaan mengungkap seri Galaxy S24 pada acara unpack Januari awal tahun ini.

Baru-baru ini Android headlines mendapat konfirmasi bahwa Samsung resmi mengembangkan seri Galaxy S25 yang mendatang khususnya mereka menemukan Galaxy S25 Ultra.

Produk Terbaik Samsung Pada Tahun 2024!

Tak hanya mempertahankan kapasitas baterai, Samsung juga tetap mempertahankan kecepatan pengisian daya untuk Galaxy S25 Ultra.

Baca Juga: Redmi Note 12 Pro 4G vs Samsung Galaxy A24 4G Duel Smartphone dengan Harga Serupa

 Secara internasional melanjutkan strategi Samsung dalam memperluas pasar global untuk seri andalannya. Meskipun spesifikasi detail Galaxy S25 Ultra saat ini belum tersedia kami dapat berspekulasi Berdasarkan model sebelumnya.

 Dengan versi sebelumnya seri Galaxy S25 kemungkinan akan menampilkan chipset khusus wilayah versi S dengan chipset sragan 8 Gen 4, sedangkan Wilayah lain mungkin menggunakan chipset exyos 25500. 

Dengan peningkatan kamera yang signifikan Galaxy S25 Ultra dikabarkan mengusung pengaturan kuat kamera yang terdiri dari kamera utama 200 megap lensa Ultra lebar 50 megap lensa telefoto 50 megap.

Baca Juga: Suka Samsung? Lebih Mending Pilih Samsung A05s atau Samsung A14, Ya? Di sini Jawabannya

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GSMin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah