Tecno Pova 5 atau Redmi Note 12? Kalau Bingung Harus Lihat Perbandingannya

- 8 Juni 2024, 20:10 WIB
Tecno Pova 5 atau Redmi Note 12? Kalau Bingung Harus Lihat Perbandingannya
Tecno Pova 5 atau Redmi Note 12? Kalau Bingung Harus Lihat Perbandingannya /

MUSIANAPEDIA.com- Bagaimana perbedaan spesifikasi antara Tecno Pova 5 dan Redmi Note 12? Yuks, kita lihat dan akan kita bahas, terkhusus buat kamu yang bingung. 

Pindah ke bagian spesifikasi, Tecno Pova 5 memiliki kapasitas memory 8/256 GB yang masih bisa ditambah dengan micro sd. Redmi Note 12 sendiri di sini punya 3 varian dan untuk unit yang kita compare, memiliki kapasitas memori 6/128 GB yang juga masih bisa ditambah dengan micro sd. 

Baca Juga: Kali Ini Kita Compare Tecno Pova 5 dan Redmi Note 12, Yuks Kita Bahas

Jadi, untuk kerusakan penyimpanan 1 poin untuk tecno karena internal memorinya jauh lebih longgar. Lalu, untuk dapur Pak dengan chipset MediaTek helio g99 octacore 2,2 GK harus fabrikasi hanya 6 nanometer dan untuk skor antutunya mampu menghasilkan skor di angka 384.000-an. 

Lantas bagaimana dengan Redmi Note 12

Sedangkan, Redmi Note 12 tenaga dengan chipset Snapdragon 685 octacore 2,4 GHz yang mampu menghasilkan skor Antutu di angka 37 ribuan. Jadi dari segi dapur pacu satu poin lagi untuk tecno pova 5 karena ada tenaga dengan chipset yang ketiga yang dihasilkan. 

Tapi, kalau untuk urusan sensor kedua ini sama-sama memiliki sensor yang lengkap untuk sensor di keduanya sudah menggunakan hardware dan buat kamu yang butuh sensor NFC juga sudah sama-sama ada di sini. 

Perbedaannya adalah Redmi Note 12 sudah dilengkapi dengan sensor remote, tecno sendiri tidak ada. Jadi, untuk Redmi Note 12 karena jumlah sensornya lebih lengkap. 

Baca Juga: Pilihan Jatuh Kepada Redmi 12 atau Realme C53? Kapasitas Memori Mana Paling Bagus?

Sedangkan, untuk performanya kedua HP ini kita akan coba buat main mobile Legends dan untuk grafik yang terbuka di tecno Pova 5 bisa sampai Ultra dengan frame rate hingga super. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini