Wow! Harus Beli karena Super Nyaman, Berikut Review Ponsel Vivo Y27

- 8 Juni 2024, 20:15 WIB
Wow! Harus Beli karena Super Nyaman, Berikut Review Ponsel Vivo Y27
Wow! Harus Beli karena Super Nyaman, Berikut Review Ponsel Vivo Y27 /

MUSIANAPEDIA.com- Vivo y27 merupakan produk terbaru dari Vivo yang dijual dengan harga 2,5 juta dan sekarang kita akan membahas apa saja kelebihan serta kekurangan yang dimiliki HP ini. 

Untuk kelebihan yang pertama adalah kecepatan chargingnya super ngebut, Vivo y27 memiliki baterai sebesar 5000mAh dengan kecepatan flash charging 44 watt dan setelah dicoba, di sini charging selama 30 menit butternya sudah terisi sekitar 55 persen dan hanya butuh waktu 1 jam 3 menit untuk isi dari 10 sampai 100 persen. 

Baca Juga: Perbedaannya Terlalu Besar! Apalagi Antara Redmi 12 dan Realme C55, Mana yang Kalah?

 Jadi, sangat menarik pastinya karena tidak butuh waktu yang lama untuk isinya sampai penuh, cocok buat kamu yang suka malas charger. 

Lantas, apa kelebihan lainnya? 

Kalau untuk daya tahan baterainya, di sini hanya tergolong standar saja karena masih menggunakan angka fabrikasi 12 nanometer. Jadi, bukan tipikal yang awet banget di kelasnya. Lalu, untuk kelebihan yang kedua adalah kualitas yang super bagus, di sini untuk urusan layar, HP ini memang masih menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi full HD hanya mentok di 60 Hz. 

Baca Juga: Kali Ini Kita Compare Tecno Pova 5 dan Redmi Note 12, Yuks Kita Bahas

Namun, kalau secara kualitas, kamu akan sangat puas karena layarnya memiliki saturasi warna yang bagus, terlihat jelas tajam dan kaya akan warna dan sudah didukung dengan sunlight display. 

Sehingga, warnanya lebih pop up, layarnya ini juga nyaman untuk digunakan berbagai kebutuhan karena selain warnanya bagus sentuhannya juga cukup responsif. 

Baik untuk Scroll sosmed atau main game sama satu lagi saat di luar ruangan layarnya juga masih terang karena memiliki tingkat kecerahan yang tinggi ada di angka 600 nits. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini