Tahun 2024 Beli Google Pixel 3A? Masih Worth it nggak ya Jika Dibandingkan Rivalnya? Yuks Simak Penjelasannya!

- 9 Juni 2024, 08:56 WIB
Simak Hal berikut Sebelum Membeli
Simak Hal berikut Sebelum Membeli /YouTube Team VRY/

MUSIANAPEDIA.com - Ketahui Google Pixel 3A ini tingkat keortitannya sudah sangat pudar ya, terlebih buat Ai di luaran sana yang mungkin ngincar Google Pixel 3a ini Karena kameranya.

 Tapi kalian harus ketahui semua kamera yang ada di Pixel 3A ini bagus di kamera belakangnya aja dan kamera belakangnya pun enggak all perfect, hanya foto aja perekaman video juga biasa aja Oke.

Kalau kita ngelihat dari Google Pixel 3a ini di tahun 2024 rival-rivalnya yang seharga mirip dengan pixel ini banyak yang lebih jos dari sisi performance. Kalau kita lihat di sini skor an tututunya tembus di r150.000-an.

Kalau Dibandingkan Smartphone Lain Masih Worth it nggak ya!

 Nah Saran kalau mau antara Android ke Android ya mendingan kalian pilih kayak produk-produk kayak Samsung, Redmi contoh Redmi Note 12. 

Dari pada Pixel mending Redmi Note 12 ya, memang kalau untuk kualitas foto pixel unggul hanya masalah software aja kalau buat rekaman video antara Redmi Note 11 ini terbaik.

Google pixel 3A itu enggak jauh beda ya apalagi feature yang ada di Redmi Redmi Note 11 ini banyak banget jauh lebih lengkap dari pada fiture-fiture kamera settingan-settingan pada pixel 3A.

Baca Juga: Komprasi Rekaman Video!! Bagusan iPhone Atau Google Pixel Tentu Mana yang Unggul Dalam Hal Ini!!

Jadi kalau dari sisi performa kamera beda tipislah sama Pixel 3A, tapi dari sisi performa handphone ketika kita makai ini jauh lebih kepakai. Untuk nge-game tipis-tipis, buat kerja berat juga dan lebih parahnya lagi baterainya gede.

 Karena baterainya gede otomatis handphone ini sedikit lebih besar dari pada Pixel,.otomatis layarnya jadi lebih besar kalau layarnya lebih besar handphone buat nge-game l, buat nonton video semuanya itu enak.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Watch Watch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah