Siapa Juaranya? Vivo Y27s vs Samsung A05s Compare Lengkap Jangan Salah Pilih!

- 9 Juni 2024, 09:00 WIB
Siapa Juaranya? Vivo Y27s vs Samsung A05s Compare Lengkap Jangan Salah Pilih! (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Siapa Juaranya? Vivo Y27s vs Samsung A05s Compare Lengkap Jangan Salah Pilih! (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam dunia smartphone saat ini, keberadaan berbagai pilihan dengan spesifikasi yang serupa namun harga yang berbeda dapat membuat konsumen bingung dalam memilih.

Kali ini kita akan membandingkan antara Vivo Y27s yang dijual dengan harga 2,4 juta dan Samsung A05s yang dijual dengan harga 2,3 juta.

Di sini kita akan mencari tahu kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul dan mending yang mana, mulai dari segi desain, spesifikasi, performa, kecepatan charging, hingga kameranya.

Analisis Lengkap Vivo Y27s vs Samsung A05s: Pilih Mana yang Lebih Bagus?

1. Desain

Kalau kita lihat dari tampak belakang, keduanya sudah sama-sama memiliki tampilan yang mewah. Namun, dari segi dimensi bodi, Vivo Y27s lebih unggul karena memiliki ketebalan hanya 8,17 mm, terlihat lebih elegan dan nyaman saat digenggam.

Sementara itu, Samsung A05s memiliki ketebalan bodi di angka 8,8 mm, jauh lebih tebal dibanding Vivo. Dari segi desain, Vivo Y27s mendapatkan satu poin karena dimensi bodinya yang lebih tipis dan kompak.

Selain itu, Vivo Y27s juga sudah disertifikasi oleh IP rating untuk tahan debu dan cipratan air, sedangkan Samsung A05s tidak memiliki fitur tersebut.

Baca Juga: Sebelah Lemas, Infinix Ngegas !!! Kompare Infinix Zero 5G Vs POCO X3 Pro Mana Smartphone Flagship Terbaik!!

2. Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini