Benarkah Realme C65 akan Kalah Jika Bersaing dengan Kompetitornya dan dengan Ponsel yang Lain?

- 9 Juni 2024, 05:00 WIB
Benarkah Realme C65 akan Kalah Jika Bersaing dengan Kompetitornya dan dengan Ponsel yang Lain?
Benarkah Realme C65 akan Kalah Jika Bersaing dengan Kompetitornya dan dengan Ponsel yang Lain? /

MUSIANAPEDIA.com- Realme C65 merupakan HP mid range baru realme yang baru aja nongol, HP ini dijual dengan harga Rp2.499.000 ini punya spesifikasi yang lumayan bagus. 

Ponsel ini menggunakan soc MediaTek helio 988, desainnya mirip banget sama Samsung Galaxy s23, jadi frame kameranya itu berada di pojok kiri atas body dengan tiga buah kamera di dalam frame tersebut. 

Baca Juga: Tecno Pova 5 atau Redmi Note 12? Kalau Bingung Harus Lihat Perbandingannya

Cuman di HP ini kamera yang terlihat ada tiga ternyata yang asli cuma dua, kebiasaan emang brand dari Tiongkok. 

Kalau bikin kamera suka nyelipin kamera-kamera palsu, bagian back covernya punya desain yang unik, di mana motifnya bisa berubah-ubah, tergantung dari mana kita melihatnya.

Desain Realme C65

Secara desain HP ini tetap oke, apalagi HP ini cukup tipis dengan ketebalan hanya 7,6 mm, jadi ketika di pegang masih kerasa oke dan kerasa mewah. Namun, menurut beberapa orang, harga HP ini sedikit kurang pas kalau kita melihat spesifikasi layarnya layarnya berukuran 6,67 inch dengan panel IPS dan punya refresh rate 90 Hz. 

Padahal sekelas itel aja bisa ngasih layar 120 Hz di harga yang lebih murah, mungkin secara nama realme ada di atas itel, jadi dengan alasan itulah mungkin yang bisa bikin HP ini lebih mahal daripada brand tersebut. 

Baca Juga: Beda Tipis Harus Tetap Dibandingkan! Sama-Sama Redmi, Pemenangnya Redmi 12 atau Redmi Note 12

Kalau kita lihat dari kondisi outdoor perlu effort lebih karena tingkat brandnessnya hanya di 500 nits, adanya sertifikasi Blue Light, mungkin jadi salah satu alasan kenapa harga HP ini lebih mahal dibandingkan yang lain. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini