Definisi Sebuah Hp Gaming, Inilah yang Membuat POCO F4GT Spesial Untuk Diminati!!

- 9 Juni 2024, 19:35 WIB
Peforma Hp Gaming POCO F4 GT
Peforma Hp Gaming POCO F4 GT /YouTube Gadgetin /

MUSIANAPEDIA.com - Smartphone dengan kasta tertinggi ini barusan rilis di indonesia yaitu POCO F4 GT. Kalian wajib tahu nih yang membuat smartphone ini makin spesial diminati.

Poco itu memang beda ya dari yang lain ya, hp ini merupakan hp yang paling berat dengan box yang terbilang lengkap. Ada SIM eject, buku manual Lalu ada dongle headphone, Jack USB, type-c dan ada softcase.

 Kemudian smartphone ini terlihat lebih kece, meskipun ini adalah Hp berkonsep gaming tapi tidak terlalu agresif dengan konsepnya. Lalu di bagian friend agak mengkotak seperti semi-semi iPhone 12/13 Series dan dikelilingi oleh garis antenanya di semua Sisinya.

Smartphone Kece POCO yang Punya Spesifikasi Gaming Kencang!!

Pada framenya terbuat dari aluminium dimana beratnya di 210g membuat POCO ini bangkit, terasa Solid dan premium. Inilah yang membuat hp POCO ini beda dari yang lain, yuks simak detail Lengkapnya!!

1. Fitur POCO G4GT 

Untuk fitur hp satu ini memiliki fitur yang banyak banget dan melimpah. Seperti NFC, sistem pendingin sudah menggunakan Liquid teknologi tripoin, speakernya juga yang sudah didukung oleh Dolby atmos Bos. Dan ada tiga microphone dipegang kiri kanan dan bawah.

Baca Juga: Poco M6 Pro VS Tecno Spark 20 Pro Plus Test Kamera, Video, Audio, Baterai Dan Gaming

 Fitur paling keren pada F4 GT ini memiliki fingerprint scanner seperti biasa bersama dengan power badan dan ada Trigger magnetic button jika kalian klik bersamaan langsung ditampilkan Game apa yang pengen kalian mainkan dan yang terakhir haptic feedback nya ini bener-bener kerasa Flexi banget.

2. Segi Layar 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube DWGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini