Hasilnya Mengejutkan!! Duel Smartphone Seri Vivo X80 Vs Vivo V27 Worth it Mana!?

- 9 Juni 2024, 20:30 WIB
Perbandingan Vivo V27 dan Vivo X80
Perbandingan Vivo V27 dan Vivo X80 /YouTube DWGagets /

MUSIANAPEDIA.com - Berbicara seri mitrage tertingginya dari Vivo yaitu V27 compare Vivo X80 yang kebetulan turun harga ini dan sekarang mainnya nggak terlalu jauh ada di 1 sampai 2 jutaan.

Seberapa jauh sih mainnya antara keduanya antara Vivo V27 versus Vivo X80. Yuk kita cari tahu apa saja perbandingan yang terdapat didalamnya.

Untuk seri X80 dari Vivo yaitu levelnya sudah flagship itu memang sedikit lebih eksklusif dibandingkan dengan seri V. Bahkan isi dalam boxnya juga lebih lengkap di seri X dimana masih ada earphone bahkan tipe casing yang diberikan itu juga berbeda dan lebih premium dibandingkan X80.

Detail Lengkap Perbandingan Seri Vivo V27 Versus Vivo X80

 1. Segi Desain Dan Ketebalan 

Untuk desainnya keduanya memiliki konsep desain yang kurang lebih mirip-mirip yaitu melengkung baik depan ataupun belakang. Tetapi secara dimensi dan berat mereka berbeda, pada X80 memilih berat 203 gram dengan ketebalan 8,8 mm.

Sedangkan Vivo V27 ada di 180 gram dengan ketebalan 7,4 mm. Jadi lebih tipis dan ringan Vivo V27. Tapi jelas dari Vivo X80 itu lebih premium karena frame-nya terbuat dari aluminium, jadi lebih Solid saat di pegang di X80.

Baca Juga: Duel Seru 2 HP yang Lagi Banyak Dibicarakan!! Xiaomi Mi 11 vs VIVO X60 PRO Indonesia Mana yang Unggul!!

2. Segi Layar 

 Untuk Kedua Seri ini sama-sama mengusung layar AMOLED 120 hz. Bahkan keduanya sama-sama mendukung in this way fingerprint. Kalau kita bandingkan side by side secara kecerahan dan tone warna tidak ada perbedaan yang signifikan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube DWGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini