Pilihannya Diantara 2? Vivo Y22 dan Vivo Y27, Mana Paling Mendingan?

- 9 Juni 2024, 17:35 WIB
Pilihannya Diantara Dua? Vivo Y22 dan Vivo Y27, Mana Paling Mendingan?
Pilihannya Diantara Dua? Vivo Y22 dan Vivo Y27, Mana Paling Mendingan? /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk Vivo Y22 dan Y27, bagaimana perbandingannya? Yuks, kita lihat bagaimana perbedaan dan persamaan kedua ponsel ini. 

Namun, yang harus diingat untuk senter giroskopnya sama-sama masih menggunakan virtual giro dan boruto yang butuh sensor NFC, di keduanya tidak ada jadi dari segi spesifikasi di kedua HP ini masih sama persis. 

Baca Juga: Adu Hp 1 Juta!! Pilih Chipset Atau Memori? Duel Sengit Redmi A2 vs Itel P40 Indonesia Mana Versi Terbaik??

Tidak ada peningkatan yang signifikan adalah Vivo Y27 memiliki harga lebih murah hanya 2,5 juta, sedangkan Vivo y22 untuk kapasitasnya 628 GB dijual dengan harga 2,8 juta lebih mahal 300 ribu. 

perfoma Vivo Y27 dan Y22

Sedangkan, untuk performanya kedua ini, kita coba buat main mobile Legends dan selain grafik yang terbuka sama-sama bisa sampai High dengan ukuran berat maksimal hingga high. 

Di sini, untuk gameplaynya kamu tidak usah khawatir karena game yang satu ini mampu dijalankan dengan baik oleh keduanya, untuk frame atau delay tentu ada terutama saat di awal permainan. Tapi, masih cukup wajar. 

 Walaupun bukan yang paling gahar di kelasnya, lalu digunakan buat main PUBG mobile grafik yang terbuka, keduanya juga sama ada di Ultra dan bisa mentok sampai HD high. 

Di sini, untuk gameplay-nya kedua ini sudah mampu menjalankan game dengan baik dan karena jenis yang digunakan sama, jadi untuk performa yang dihasilkan juga terasa sama saja. 

Baca Juga: Xiaomi Redmi 12 vs Realme C55: Mana yang Lebih Bagus dalam Segala Hal?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini