Benarkah Menang Infinix Note 30 Dibanding Infinix Note 12? Yuks, Lihat

- 9 Juni 2024, 18:45 WIB
Benarkah Menang Infinix Note 30 Dibanding Infinix Note 12? Yuks, Lihat
Benarkah Menang Infinix Note 30 Dibanding Infinix Note 12? Yuks, Lihat /

MUSIANAPEDIA.com- Masih dengan compare ponsel, kali ini kita akan compare antara infinix note 30 yang dijual dengan harga 2,5 juta dan infinix Note 12 yang dijual dengan harga 2,6 juta. 

Jadi, sangat menarik pastinya karena dari harga cuma beda 100 ribuan, di sini kita juga akan cari tahu apa saja perbedaan yang dimiliki kedua HP ini dan mending yang mana. 

Baca Juga: Pilihannya Diantara 2? Vivo Y22 dan Vivo Y27, Mana Paling Mendingan?

Untuk poin yang pertama seperti biasa kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu, dimana secara tampilan kedua HP ini sama-sama memiliki tampilan yang mewah. 

Berikut spesifikasi Infinix Note 30 dan Infinix Note 12

Kedua HP ini memiliki ciri khas masing-masing, tetapi untuk infinix yang 30 sudah menggunakan cover belakang berbahan kaca, jadi terasa lebih premium. 

Kalau infinix 12 hanya menggunakan bahan polikarbonat. Untuk bentuk body, keduanya sama-sama menggunakan body flat atau kotak dengan letak sensor sidik jari ada di bagian samping alias jadi satu dengan tombol power. 

Namun, kalau untuk urusan audio, di sini infinix note 30 lebih unggul karena sudah dilengkapi dengan dual speaker output dan sound by cbl yang membuat kualitas audionya lebih bagus. 

Di infinix 12 sendiri masih menggunakan dual speaker, lanjut untuk bagian depan atau layar, dari segi konsep infinix note 30 jelas lebih unggul karena sudah menggunakan konsep layar ponsel display. 

Baca Juga: Kategori Ponsel 2 Sampai 3 Jutaan Terbaik yang Direkomendasikan Hanya Untukmu

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini