Hanya Beda 100 Ribuan, Realme VS Tecno! Realme C55 atau Tecno Spark 10?

- 9 Juni 2024, 19:40 WIB
Hanya Beda 100 Ribuan, Realme VS Tecno! Realme C55 atau Tecno Spark 10?
Hanya Beda 100 Ribuan, Realme VS Tecno! Realme C55 atau Tecno Spark 10? /

MUSIANAPEDIA.com- Sesuai dengan yang ada di judul, kali ini kita akan compare antara realme C55 yang jual dengan harga 2,5 juta dan tecno Spark 10 Pro yang dijual dengan harga 2,4 juta.

Dari segi harga, kedua HP cuma beda sedikit jadi tidak heran kalau banyak yang bertanya lebih unggul dan mending yang mana.

Baca Juga: Kategori Ponsel 2 Sampai 3 Jutaan Terbaik yang Direkomendasikan Hanya Untukmu

Apakah Realme C55 atau Techno Spark 10 pro dan tidak usah pakai lama langsung saja kita cari tahu jawabannya. 

Untuk poin yang pertama kita bandingkan dari segi desainnya terlebih dahulu, ternyata cara tampilan ini sama-sama memiliki tampilan yang mewah dan terbaru. 

Bahkan, keduanya memiliki beberapa kesamaan mulai dari bentuk body-nya yang flat atau kotak letak sensor sidik jari ada di bagian samping, jadi pepsiden hanya memiliki single speaker output. 

Bagian layar Realme C55 dan Tecno Spark 10

Pindah ke bagian layar, kedua HP sama-sama sudah menggunakan konsep display. Jadi, bikin look atau tampilannya makin terlihat kekinian, pokoknya untuk urusan desain tinggal disesuaikan saja dengan selera kamu yang mana karena kedua apa ini sama-sama memiliki tampilan yang cakep. 

Baca Juga: Benarkah Menang Infinix Note 30 Dibanding Infinix Note 12? Yuks, Lihat

Ukuran layarnya, Realme C55 memiliki layar sebesar 6,72 inch resolusi full HD plus bisa sampai 90 Hz, sedangkan Techno Spark 10 Pro memiliki ukuran layar lebih besar 6,8 inch dengan resolusi full HD plus LED juga support hingga 90 Hz. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini