Sama-Sama Punya NFC, Bagaimana Perbandingan Antara Realme C53 dan Realme C55?

- 10 Juni 2024, 08:30 WIB
Sama-Sama Punya NFC, Bagaimana Perbandingan Antara Realme C53 dan Realme C55?
Sama-Sama Punya NFC, Bagaimana Perbandingan Antara Realme C53 dan Realme C55? /

MUSIANAPEDIA.com- Kalau dari segi NFC, kedua ponsel dari Realme, baik Realme C53 dan Realme C55 memang punya NFC. Namun, bagaimana perbedaan dari segi lainnya?

Dari segi spesifikasi, kedua HP ini memiliki kapasitas memori yang sama, sama-sama 6/128 GB dan masih bisa ditambah dengan microsd. Lalu, untuk dapur pacunya realme c53 ada ditenagai dengan chipset unit soc t612 octacore yang mampu menghasilkan skor Antutu di angka 220ribuan. 

Baca Juga: Sama-Sama Infinix dan Harganya Mirip, Kira-Kira Mana yang Lebih Unggul Antara Infinix Note 12 dan Infinix Note

Berbeda dengan realme c55 yang menggunakan tenaga dengan chipset MediaTek helio g88 octa core 2.03 yang dihasilkan ada di angka 250 ribuan. 

Memang tidak beda jauh dengan c53, lalu kalau untuk sensor, kedua HP ini sama-sama dibekali dengan sensor yang lengkap, untuk sensor gyroskop di keduanya sudah ada walaupun masih menggunakan virtual giro. 

Buat kamu yang butuh sensor NFC, baik di realme c53 atau c55 juga sudah sama-sama ada. Jadi, untuk urusan dapur pacu bisa dibilang keduanya sama kuat. 

Baca Juga: Alasan Kenapa Samsung M52 5G Banyak Dimendang - Mendingin Dengan Smartphone Sekelasnya!!

Urusan perfoma

Sedangkan, untuk urusan performa kedua HP ini akan kita coba buat main mobile Legends dan grafik yang terbuka sama-sama bisa sampai High dengan frame rate maksimal hingga high. 

Di sini untuk gameplaynya kamu tidak usah khawatir Karena untuk game yang satu ini mampu dilibas habis oleh kedua HP ini, performanya lancar hampir tidak ada kendala yang berarti, sentuhan layar oke, grafiknya pun bagus untuk frame drop atau delay di keduanya tentu ada tapi masih cukup wajar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadgetin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini