Chipset, Kamera, dan Baterai Apa yang Membuat Xiaomi 14T Istimewa?

- 11 Juni 2024, 07:00 WIB
Chipset, Kamera, dan Baterai Apa yang Membuat Xiaomi 14T Istimewa? (tangkap layar YouTube Pan Channel)
Chipset, Kamera, dan Baterai Apa yang Membuat Xiaomi 14T Istimewa? (tangkap layar YouTube Pan Channel) /

MUSIANAPEDIA.com - Meskipun Xiaomi 14 baru saja dirilis, rumor mengenai varian lain dari smartphone Xiaomi tersebut sudah beredar luas di internet.

Seperti tahun sebelumnya, perusahaan asal Cina ini dikabarkan sedang menyiapkan Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro.

Informasi ini menunjukkan bahwa model HP Android Xiaomi dengan label "T" ini berada dalam kategori ponsel kelas atas namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Xiaomi 14T Pro: Versi Global dari Redmi K70 Ultra

Berdasarkan laporan dari GSM Arena pada hari Selasa, 16 April 2024, Xiaomi 14T Pro disebut-sebut akan menjadi versi global dari Redmi K70 Ultra yang awalnya hanya dirilis untuk konsumen di China.

Selain menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9300, model HP Xiaomi 14T Pro juga akan dilengkapi dengan pengisian daya nirkabel.

Hal ini akan menjadikannya sebagai model pertama dari seri ini yang mendukung teknologi tersebut dan dilengkapi dengan kamera telefoto, yang tidak tersedia di Redmi K70 Ultra.

Baca Juga: Wow! Kali Ini Kita Bandingkan Samsung Galaxy A52s dan Vivo V23, Harga Sama-Sama 5 Juta

1. Chipset dan Peluncuran

Xiaomi 14T akan dilengkapi dengan chipset Dimensity 8400, yang merupakan peningkatan dari Dimensity 8300. Xiaomi 14T dijadwalkan untuk resmi diluncurkan di Indonesia pada kuartal ketiga tahun 2024, sementara peluncuran global akan dilakukan lebih awal pada kuartal kedua tahun ini.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pan Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini