Duel Terpanas di Tahun Ini! Apalagi Kalau Bukan Vivo V30 Melawan Xiaomi 13T

- 12 Juni 2024, 14:50 WIB
Duel Terpanas di Tahun Ini! Apalagi Kalau Bukan Vivo V30 Melawan Xiaomi 13T
Duel Terpanas di Tahun Ini! Apalagi Kalau Bukan Vivo V30 Melawan Xiaomi 13T /

MUSIANAPEDIA.com- Bagaimana dengan penerusnya, yaini, Vivo v30 yang kita aduin dengan HP yang mulai langka, yakni Xiaomi 13T. Apakah setelah 6 bulan masih bisa bersaing? 

Dari tes-tes ini lebih jago atau malah kalah? Yuk, kita cari tahu jawabannya, secara desain, Vivo punya kamera modul yang bisa dibilang unik, ada dua kotak gitu, atas bawah yang masih bagus alias masih netral. 

Baca Juga: Benarkah OneUI Lebih Bagus Dibandingkan dengan IOS? Yuks, Lihat di Sini

Cuman yang jelas kamera modulnya itu lebih ramping dibanding Xiaomi. Untuk bagian belakangnya sama-sama glas. Tapi, di Vivo ada tekstur-nya dan lebih minim jiplakan sidik jari, dibanding Xiaomi yang glossy sehingga samar-samar kelihatan sidik jari. 

Untuk frame sama-sama dari plastik, soal feel genggam jujur di Vivo itu masih was-was karena dia licin dan tipis, ditambah adanya lengkungan di body belakang dan layar depan jadi lebih aman kalau dipakaiin case.

Apa perbedaannya dengan Xiaomi?

Beda dengan Xiaomi, lebih mantap ketika di genggam walaupun tanpa case mungkin karena lebih tebal juga. 

Vivo punya dua varian lain, yaitu ada yang hitam vulkanik dan yang Xioami katul Listi W yang mana kalau kena sinar bisa berubah warna atau nama kerennya color changing floride EG glass. 

Sedangkan, Xiaomi ada satu varian lagi dari leather warna biru yang feel genggamnya lebih mantap lagi karena keset overall kita kasih ke Vivo dengan desain yang terlihat lebih premium dengan lengkungan depan belakangnya.

Untuk Xiaomi tidak jelek juga, cuma normal aja sih tapi buat genggam, tapi, kalau tanpa case, Xiaomi lebih nyaman. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini