Battle Kamera Samsung Galaxy S23 vs iPhone 13 Mana yang Lebih Superior di Tahun 2024?

- 13 Juni 2024, 09:00 WIB
Battle Kamera Samsung Galaxy S23 vs iPhone 13 Mana yang Lebih Superior di Tahun 2024? (tangkap layar YouTube DWGadgets)
Battle Kamera Samsung Galaxy S23 vs iPhone 13 Mana yang Lebih Superior di Tahun 2024? (tangkap layar YouTube DWGadgets) /

MUSIANAPEDIA.com - Di tahun 2024, smartphone Samsung Galaxy S23 dan iPhone 13 tetap menjadi pilihan populer di kalangan pengguna smartphone canggih.

Meski berbagai aspek seperti fitur, performa, dan ketahanan baterai telah dibahas dalam video terpisah, kali ini kita fokus pada perbandingan kamera dari kedua ponsel flagship ini.

Dalam artikel ini, kita akan mengulas secara mendetail hasil kamera dari kedua perangkat tersebut untuk membantu Anda menentukan mana yang lebih unggul.

Kualitas Kamera Samsung Galaxy S23 dan iPhone 13 Siapa Pemenangnya di Tahun 2024?

1. Spesifikasi Kamera

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy S23 lebih unggul dalam hal megapiksel dan jumlah kamera. Galaxy S23 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi tinggi serta kamera telefoto tambahan, yang tidak dimiliki oleh iPhone 13.

Untuk kamera selfie, keduanya mendukung resolusi 12 megapiksel, memberikan persaingan yang ketat di sektor ini.

Baca Juga: Ultimate Camera Test vivo X100 Pro Hampir Sempurna!! Apakah Smartphone Ini Punya Fitur Fotografi yang Terbaik!

2. Hasil Kamera Detail

Detail dan Pixel Binning dari Samsung Galaxy S23 memiliki detail yang lebih baik berkat teknologi pixel binning, meskipun default resolusinya tidak mencapai 50 megapiksel. Gambar yang dihasilkan lebih tajam dibandingkan iPhone 13.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube DWGadgets


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini