Benarkah Terlalu Biasa? Kesan Pertama Memakai Oppo A60

- 19 Juni 2024, 16:45 WIB
Benarkah Terlalu Biasa? Kesan Pertama Memakai Oppo A60
Benarkah Terlalu Biasa? Kesan Pertama Memakai Oppo A60 /

MUSIANAPEDIA.com- Oppo A60 merupakan produk terbaru dari Oppo yang dijual dengan harga 2,6 juta, di mana seperti yang kamu tahu HP ini lagi viral.

Hal ini dikarenakan tidak mengalami kerusakan saat dilakukan berbagai drop test yang lumayan ekstrem, mulai dari mecahin kacang, jatuh dari ketinggian, bahkan sampai dipakai untuk belah duren. 

Baca Juga: Ponsel Lipat Terbaru Vivo! Benarkah Speknya Sama dengan Vivo X100 Pro?

Namun, di luar ketahanannya yang super badak di sini kita akan cari tahu kira-kira apa saja hal menarik yang ditawarkan Oppo A60. dengan harga 2,6 juta. 

Apakah cuma menang tahan banting saja atau ada hal menarik lainnya yang ditawarkan. Yuks, langsung saja lihat!

Apa saja isi yang kita dapat jika membeli Oppo A60?

Ksi dalam boksnya di sini sudah lengkap selain unit utamanya, masih ada softc spinning original, buku panduan singkat dan Sim 3 ejector. Lalu, ada kabel USB type C dan adapter charger yang sudah superfug 45 Watt, sama satu lagi yang tidak kalah penting untuk antiodes bawaan juga sudah terpasang dengan rapi dari bawaan pabrik. 

 1. Desain 

Desain dari HP ini super keren, walaupun menggunakan material full plastik. Akan tetapi, looknya tetap mewah dan kekinian tidak terkesan murah sama sekali. Warnanya juga karena menambah kesan mewah dari HP tersebut. 

Baca Juga: Mendingan Upgrade Poco F6 atau Upgrade X6 Pro?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Md


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini