Baterai Super Badak! Tahan Lama, Apalagi Kalau Bukan Vivo X Fold3 Pro

- 20 Juni 2024, 18:50 WIB
Baterai Super Badak! Tahan Lama, Apalagi Kalau Bukan Vivo X Fold3 Pro
Baterai Super Badak! Tahan Lama, Apalagi Kalau Bukan Vivo X Fold3 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Vivo X Fold3 Pro ini merupakan salah satu ponsel lipat dengan desain super simple. 

Hal yang paling bikin menarik dari Vivo X Fold yang satu ini adalah baterainya, selama 10 hari pakai gua selalu bisa dapat soot 7 sampai 8 jam. Jntuk sebuah HP flagship, apalagi yang foldable jelas ini adalah sebuah prestasi.

Baca Juga: Tes Game Oppo A60 dan Vivo Y28, Mana Paling Ngebut? Chipsetnya Gahar Oppo!

Usut punya usut ternyata ponsel ini punya dual battery yang kapasitasnya itu ratanya 5700mah dan enaknya ialah baterainya awet, casnya juga cepat karena di sini kita dapat charger bawaan 100 watt flash charge dan support wireless flash charge. 

Jadi, jika ngecas pakai casan bawaan, hanya sekitar 35 menit itu udah full, bahkan ketika pakai charger third party, baik itu 65 watt atau 100 watt, kurang lebih fast charg-nya tetap berjalan. 

Spesifikasi Vivo X Fold3 Pro

Di samping itu, Vivo X Fold3 Pro juga punya kemampuan foto dan videografi terbaik di kelas foldable tentunya dengan embel-embel zeiz-nya. Nah, monfigurasinya itu True Color dengan main Camera 50 megapel dan sensor omnivision ov50h plus ada ois juga. 

Baca Juga: Speknya Jauh! Jangan Salah Pilih Antara Realme C65 Melawan Infinix Hot 40 Pro

Lalu ada telefoto kamera alias periscope tiga kali optical zoom, 64 megapel omnivision ov 648 dengan ois juga, sama ultrawide Angle kamera 50 megapel. 

Sekarang kita lihat interface kameranya, di sini memang Vivo cukup Genius karena memberikan fleksibilitas focaleng atau Z multivocal portrait. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube GadgetIn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini