Speknya Jauh! Jangan Salah Pilih Antara Realme C65 Melawan Infinix Hot 40 Pro

- 20 Juni 2024, 14:30 WIB
Speknya Jauh! Jangan Salah Pilih Antara Realme C65 Melawan Infinix Hot 40 Pro
Speknya Jauh! Jangan Salah Pilih Antara Realme C65 Melawan Infinix Hot 40 Pro /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita akan compare HP 2 jutaan dari realme dan infinix, yaitu antara realme C65 yang dijual dengan harga 2,4 juta dan infinix hot 40 Pro yang dijual dengan harga 2,1 juta. 

Di sini kita akan bahas lengkap kira-kira di antara kedua HP ini lebih unggul yang mana dan siapa juaranya karena dari segi harga cuma beda sedikit dan tidak usah pakai lama langsung saja kita cari tahu jawabannya. 

Baca Juga: Hati-Hati Tecno! Lanjut Tes Kamera Infinix vs Tecno vs Redmi

Dari segi desain atau tampilan pada dasarnya kedua HP ini sama-sama memiliki tampilan yang mewah dan kekinian. Akan tetapi, jika dibandingkan, mana yang paling bagus?

Realme C65 versus Infinix Hot 40 Pro

Namun, kalau ditanya lebih unggul yang mana, di sini realme c65 jawabannya dan sekaligus mendapatkan satu poin karena apa? Pertama setup kamera yang digunakan lebih minimalis. 

Baca Juga: Infinix Hot 40 Pro vs Realme C65! Adu Perfoma dan Memori Kedua HP

Lalu, kedua dimensi bodinya lebih tipis dengan ketebalan ada di angka 7,6 mm, sementara hot 40 Pro 8,3 mm dan yang ketiga sudah disertifikasi oleh IP rating untuk tahan debu dan cipratan air, sementara di infinix belum ada. 

Tapi, kalau untuk urusan audio, di sini infinix lebih unggul karena sudah dibekali dengan dual speaker stereo ada di bagian bawah dan atas, sementara c65 hanya single speaker atau mono, artinya satu poin juga untuk infinix karena sudah memiliki dual speaker output yang otomatis suara yang dihasilkan lebih keras. 

Lanjut ke bagian layar, realme memiliki layar sebesar 6,67 inch dengan resolusi hanya SD Plus, panelnya menggunakan IPS LCD refresh rate hingga 90 Hz dan memiliki tingkat kecerahan di angka 625 Nits. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah