Kamera Samsung Terbaik! Samsung S22 Ultra Melawan Samsung Z Fold4, Mana Perbandingannya?

- 21 Juni 2024, 19:05 WIB
Kamera Samsung Terbaik! Samsung S22 Ultra Melawan Samsung Z Fold4, Mana Perbandingannya?
Kamera Samsung Terbaik! Samsung S22 Ultra Melawan Samsung Z Fold4, Mana Perbandingannya? /

MUSIANAPEDIA.com- Yuks, bahas kualitas kamera dari Samsung Galaxy S22 Ultra Samsung Galaxy Z Fold4 dan Samsung Galaxy Z flip 4. Di sini, kita sudah siapkan berbagai foto dan video untuk kita bandingkan dari masing-masing smartphone. 

 Sekarang mari langsung saja kita lihat perbandingan kameranya untuk perbandingan foto. Pertama ini untuk detail di bagian background yang lebih baik ialah Samsung Galaxy Z Fold 4.  

Baca Juga: Yuks, Bahas Perbandingan Samsung S23 Ultra dengan Ponsel iPhone 14 Pro Max

Kemudian untuk foto yang kedua di sini titik fokusnya kita pilih di bagian kotak dari Samsung Galaxy batch Pro, untuk bagian earphone bagian depannya ini terlihat sedikit lebih blur.

Perbandingan foto kedua ponsel

Untuk foto yang sebelah kiri dan juga terlihat lebih menarik Kemudian untuk objek bagian rubik secube di bagian belakang lebih terlihat blur untuk foto yang di tengah dan sedikit lebih jelas untuk foto yang sebelah kiri. 

Baca Juga: Yuks, Bahas Perbandingan Samsung S23 Ultra dengan Ponsel iPhone 14 Pro Max

 Jadi, yang paling baik menurut kami di perbandingan foto yang kedua ini adalah foto yang sebelah kiri alias Samsung Galaxy S22 Ultra. 

Kemudian, selanjutnya untuk foto yang ketiga ini masih di posisi yang sama dan objek yang sama. Akan tetapi, dengan mode portrait saat kita Zoom ke bagian objek utamanya di sini foto yang tengah terlihat yang paling kurang akurasinya karena di sini terdapat cacat di penyeleksian objek utamanya. 

Lantas, foto yang paling baik adalah foto dari Z Fold 4. Selanjutnya untuk perbandingan foto yang ke-4 ini modenya adalah mode biasa dan bukan mode portrait dan di sini saat kita melihat perbandingannya, untuk detail di bagian bawah kaki objeknya terlihat sedikit lebih fokus dan lebih detail untuk foto yang di tengah. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah