Ulasan Lengkap Xiaomi 13T dan Poco X6 Pro Dari Desain hingga Fitur Tambahan!

- 24 Juni 2024, 06:00 WIB
Ulasan Lengkap Xiaomi 13T dan Poco X6 Pro Dari Desain hingga Fitur Tambahan! (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu)
Ulasan Lengkap Xiaomi 13T dan Poco X6 Pro Dari Desain hingga Fitur Tambahan! (tangkap layar YouTube Youtuber Cupu) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam dunia smartphone yang terus berkembang, pilihan perangkat dengan spesifikasi tinggi dan harga yang kompetitif semakin banyak.

Di antara pilihan tersebut, Xiaomi 13T dan Poco X6 Pro menjadi dua perangkat yang sering dibandingkan oleh para pengguna. Kedua HP ini hadir dengan berbagai fitur unggulan, namun dengan selisih harga yang cukup jauh.

Dalam ulasan ini, kami akan membahas secara mendalam perbandingan antara Xiaomi 13T dan Poco X6 Pro, dari desain dan build quality, layar, performa dan chipset, hingga kamera dan fitur tambahan.

Xiaomi 13T vs Poco X6 Pro Perbandingan Lengkap dan Menyeluruh!

1. Desain dan Build Quality

Xiaomi 13T memiliki desain yang biasa saja menurut saya, namun ketika dibandingkan dengan Poco X6 Pro, ternyata tidak seburuk itu.

Xiaomi 13T lebih solid karena memiliki back dari kaca, sementara Poco X6 Pro menggunakan dua jenis material, vegan leather dan plastik. Walaupun vegan leather termasuk oke, saya belum sempat mencoba yang plastik.

Xiaomi 13T juga lebih melengkung di bagian belakang sehingga lebih nyaman dipegang, sementara Poco X6 Pro lebih tipis lengkungannya. Keduanya memiliki frame flat dengan material plastik, namun secara keseluruhan, saya beri poin ke Xiaomi 13T.

Baca Juga: Gameplay Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Mana yang Paling Ngebut dan Baterai Badak?

2. Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Youtuber Cupu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini