Gameplay Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Mana yang Paling Ngebut dan Baterai Badak?

- 23 Juni 2024, 21:50 WIB
Gameplay Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Mana yang Paling Ngebut dan Baterai Badak?
Gameplay Ponsel Vivo Y17s dan Oppo A38, Mana yang Paling Ngebut dan Baterai Badak? /

MUSIANAPEDIA.com- Untuk gameplay-nya, kedua HP ini juga menjalankan game dengan baik karena seri chipset yang digunakan sama persis.

Namun, kalau ditanya lebih ngebut yang mana tidak bisa dibungkiri performa dari Vivo Y17s terasa lebih ngebut alias satset dibanding dengan Oppo A38.

Baca Juga: Poco X5 5G vs Realme 10 Pro 5G Pertarungan Sengit di Segmen Menengah!

 Hal ini dikarenakan Vivo didukung dengan kapasitas RAM yang lebih besar, terbukti dari skor atuntu yang juga lebih tinggi saat pengujian. Jadi, kalau untuk urusan performa, di sini Vivo y17s juaranya dan mendapatkan 1 poin. 

Lantas, bagaimana dengan baterai? 

Jadi, kita lanjut ke bagian baterai. Kedua HP ini memiliki kapasitas baterai yang sama, yaitu sebesar 5.00mah. Akan tetapi, untuk kecepatan charging-nya di sini tidak sama karena Vivo y17s hanya dibekali dengan fast charging 18 Watt.

Sehingga, butuh waktu sekitar 2 jam 31 menit untuk isi dari 10 sampai full 100 persen, sementara Oppo a38 sudah super charger 33 watt yang hanya butuh waktu sekitar 1 jam 15 menit untuk isi dia dari 10 sampai full 100 persen. 

Jadi, untuk kecepatan chargingnya di sini Oppo jauh lebih ngebut dan mendapatkan satu poin, kalau untuk daya tahan baterainya lebih awet yang mana, tergantung penggunaan masing-masing saja, ya. 

Kita lanjut ke bagian operating system, Vivo y17s berjalan di Android 13 basis 13, sementara Oppo a38 berjalan di Android 13 basis kalor OS 13. Di sini untuk urusan sistem, balik lagi tergantung selera masing-masing saja karena dari segi tampilan UI keduanya sudah sama-sama cakep dan gampang untuk dipahami. 

Baca Juga: Segi Layar Realme GT6 dan Ponsel Poco F6, Apa yang Menonjol dari Keduanya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah