Wow Keren Sekali! Berikut Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp4.200.000 dari Google Survei Berhadiah

- 3 Maret 2024, 18:30 WIB
MUDAH! Dapatkan Uang dari Aplikasi DANA Tanpa Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tahun 2024
MUDAH! Dapatkan Uang dari Aplikasi DANA Tanpa Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tahun 2024 /Ist

Musianapedia.com - Terdapat Saldo DANA gratis sebesar Rp4.200.000 mungkin terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkannya tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun.

Anda hanya perlu mengisi survei online yang disediakan oleh Google, salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, dan Anda bisa menukar poin yang Anda kumpulkan menjadi saldo DANA yang bisa Anda gunakan untuk berbagai transaksi online.

Berikut langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari Google Survei Berhadiah:

1. Unduh Aplikasi Google Survei Berhadiah

Aplikasi Google Survei Berhadiah adalah aplikasi resmi dari Google yang memungkinkan Anda mengisi survei online dan mendapatkan imbalan berupa poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA atau dompet digital lainnya. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store dengan mengklik link.

Baca Juga: Tanpa Basa Basi Lansung Cair 750.000 Saldo DANA Gratis Dengan Cuma Klik Link Disini Jangan Sampai Ketinggalan

2. Daftar dengan Akun Google Anda

Setelah mengunduh dan membuka aplikasi, Anda akan diminta untuk mendaftar dengan menggunakan akun Google Anda. Jika Anda belum memiliki akun Google, Anda bisa membuatnya terlebih dahulu di sini. Pendaftaran ini sangat mudah dan cepat, Anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi Anda, dan mengikuti instruksi yang ada di layar.

3. Lengkapi Profil dan Pilih Preferensi Survei

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: dana.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini