Realme Note 50: HP Entry Level Terbaru dengan Spesifikasi Standar

- 14 Maret 2024, 10:00 WIB
Realme Note 50: HP Entry Level Terbaru dengan Spesifikasi Standar (tangkap layar youtube nt gadget)
Realme Note 50: HP Entry Level Terbaru dengan Spesifikasi Standar (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Kabar yang beredar bahwa Realme akan segera merilis seri Note pertamanya, yaitu Realme Note 50, menarik perhatian banyak penggemar HP di Indonesia.

Kabar ini semakin meyakinkan dengan munculnya model rmx3834 yang diduga sebagai kode model Realme Note 50 di situs TKDN.

Meskipun desainnya terlihat mirip dengan Realme C51, Realme Note 50 tetap menarik perhatian dengan material bodi plastik dual tone dan ketebalan 8 mm. HP ini hadir dalam pilihan warna Midnight Black dan Sky Blue.

Realme Note 50 dikategorikan sebagai HP entry level dengan harga yang terjangkau. Spesifikasinya pun standar, dengan layar HD+ 6,74 inci IPS LCD beresolusi 90 Hz, kamera selfie 5 megapiksel, dan kamera belakang 13 megapiksel dengan lensa 2 megapiksel untuk makro.

Baca Juga: Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau!

Performa Realme Note 50 didukung oleh chipset Unisoc T612 dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB. Kapasitas baterai 5000 mAh dengan kecepatan pengisian 10 watt.

HP ini menjalankan Android 13 dengan tampilan Realme UI t Edition dan dilengkapi dengan sensor sidik jari di sisi kanan.

Selain Realme Note 50 yang akan dirilis di Filipina, Realme Note 1 juga akan segera hadir secara global. Realme Note 1, dengan model rmx3765, akan bersaing dengan Redmi Note 13 dan Infinix Note 30.

Bocoran foto saat presentasi menunjukkan perbandingan dari segi layar, kamera, dan chipset, menarik untuk dinantikan.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini