Infinix Note 30 Pro vs Poco M6 Pro: Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu?

- 14 Maret 2024, 12:00 WIB
Infinix Note 30 Pro vs Poco M6 Pro: Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu? (tangkap layar youtube nt gadget)
Infinix Note 30 Pro vs Poco M6 Pro: Mana yang Lebih Cocok untuk Kamu? (tangkap layar youtube nt gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Infinix Note 30 Pro telah dirilis di Indonesia selama 7 bulan, dan pada awal rilisnya, HP ini begitu diminati sehingga sulit untuk mendapatkan stoknya.

Bahkan ada yang menjualnya dengan harga 3,8 jutaan padahal harga resminya hanya 3 jutaan. Namun, sekarang harga Infinix Note 30 Pro sudah turun banyak menjadi sekitar 2,4 hingga 2,7 jutaan.

Ketika kita membandingkannya dengan Poco M6 Pro yang dijual dengan harga yang sama, yaitu 2,7 jutaan, maka pertanyaannya adalah HP mana yang lebih baik?

Mari kita bahas dari segi desain, kedua HP ini memiliki desain yang mirip, dengan layout kamera yang jaraknya cukup jauh dan bezel layar yang simetris.

Infinix Note 30 Pro lebih berat karena menggunakan kaca sebagai back door dengan berat 205 gram, sedangkan Poco M6 Pro lebih ringan karena bodinya plastik dengan berat 179 gram. Kedua HP ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi perlindungan dari cipratan air.

Di bagian layar, keduanya menggunakan layar AMOLED dengan refresh rate 120 Hz. Layar Infinix memiliki luas 6,78 inci sementara Poco sedikit lebih kecil, yaitu 6,67 inci. Soal kecerahan maksimum, Poco yang jelas unggul dengan layar Gorilla Glass 5.

Baca Juga: Poco X6 Pro: Flagship Performance dengan Harga Terjangkau!

Pada sektor kamera, Poco M6 Pro memiliki keunggulan dengan adanya kamera utama yang dilengkapi dengan OIS, serta kamera ultrawide dan makro.

Sedangkan Infinix Note 30 Pro memiliki resolusi kamera utama yang lebih tinggi, yaitu 108 megapiksel, namun tidak dilengkapi dengan OIS.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube NT Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini