Fitur Lengkap Murah Lagi! Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40 Pro yang Wajib Diketahui

- 29 Maret 2024, 10:05 WIB
Fitur Lengkap Murah Lagi! Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40 Pro yang Wajib Diketahui (tangkap layar youtube gadget me)
Fitur Lengkap Murah Lagi! Ini Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 40 Pro yang Wajib Diketahui (tangkap layar youtube gadget me) /

MUSIANAPEDIA.com - Pasar Indonesia kedatangan HP mid range yang sangat menarik dari infinix yakni Infinix Note 40 Series ada dua model yang hadir yakni Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Sebagai model tertinggi Infinix Note 40 Pro menawarkan kemampuan dan spesifikasi menarik, salah satunya ada pada sektor charging. Penasaran dengan spesifikasi selanjutnya berikut ini kelebihan dan kekurangan Infinix Note 40 Pro yang sudah kami rangkum.

Hal pertama yang mesti di high like dari Infinix Note 40 Pro adalah fitur pengisian dayanya yang lengkap, sektor ini juga menjadi salah satu yang paling diunggulkan apalagi untuk kelas harganya.

Fitur pengisian dia utamanya mengandalkan fast charging 70 Wat multi speed, menariknya terdapat tiga mode pengisian daya yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Hal ini membantu meningkatkan efisiensi waktu atau pemakaian saat baterai sudah terisi penuh, fitur paling menarik dari sektor ini adalah wireless charging 20 Wat make charge. Sebenarnya Infinix sudah pernah memiliki fitur Wireless charging di generasi sebelumnya yakni Infinix Note 30 Pro, namun kali ini Infinix juga memikirkan cara penggunaannya yang lebih fleksibel dengan make kit alah HP flxship.

Body HP Infinix Note 40 Pro memang tak terbuat dari metal, sehingga makepad atau make power tak bisa menempel langsung pada body belakangnya, namun Infinix menyediakan make cas dengan sistem magnetick yang kuat, sehingga make fat atau make power bisa menempel dengan kuat saat mengisi daya secara wireless ala hp flagship.

Infinix Note 40 Pro juga dibekali fitur reverse charging dan reverse wireless charging, fitur ini bisa digunakan untuk membantu mengisi perangkat lain menggunakan OTG ataupun menempelkannya langsung secara wireless.

Fitur yang tak kalah menarik lainnya adalah Bypass charging, fitur ini mampu mengisi daya langsung ke HP tanpa melalui baterai Anda. Bahkan bisa memainkan HP atau bermain game sambil mengisi daya tanpa khawatir akan overheat.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dari layar ini adalah menawarkan kepuasan yang baik ukuran layarnya luas yakni 6,78 inci, menggunakan desain layar cve atau lengkung hal ini membuat ukuran bezelnya akan terlihat tipis dengan Ultra Nero bezel 55 derajat Curve dan rasio layar keb mencapai 89,6%.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Gadget Me


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x