Adu Hebat iPhone 12 vs iPhone 13, Mana Jawaranya? Jangan Salah Pilih

- 27 Mei 2024, 13:00 WIB
Adu Hebat iPhone 12 vs iPhone 13, Mana Jawaranya? Jangan Salah Pilih (tangkap layar YouTube Ap Node_iD)
Adu Hebat iPhone 12 vs iPhone 13, Mana Jawaranya? Jangan Salah Pilih (tangkap layar YouTube Ap Node_iD) /

MUSIANAPEDIA.com - Perbandingan antara smartphone iPhone 12 dan iPhone 13 menjadi penting bagi kalian yang masih bimbang dalam memilih HP ini.

Jika memiliki anggaran terbatas namun ingin mendapatkan iPhone yang terbaik, artikel ini akan membantu kalian memutuskan.

Mari kita mulai pembahasan ini dengan mendalam, dimulai dari desain hingga performa dan harga dari kedua smartphone ini.

Memilih Antara iPhone 12 dan iPhone 13 Panduan untuk Konsumen Pintar

1. Desain dan Tampilan

Kedua iPhone ini masih sangat menarik digunakan di tahun 2024, bahkan tahun-tahun berikutnya. Desain flat dan kotak mereka memberikan kesan modern dan nyaman digenggam.

Perbedaan mencolok di bagian belakang terlihat pada tata letak kamera. iPhone 12 memiliki kamera yang sejajar vertikal, sedangkan iPhone 13 memiliki kamera yang diagonal. Secara subjektif, iPhone 13 tampak lebih kekinian.

Ketebalan kamera iPhone 13 lebih menonjol dibandingkan dengan iPhone 12. Keduanya memiliki bodi kaca dan mendukung pengecasan MagSafe. Meskipun layout tombol dan slot SIM card berbeda, casing iPhone 12 tidak akan muat di iPhone 13 dan sebaliknya.

Baca Juga: iPhone 15 Vs iPhone 14 pro Mana Lebih Layak Beli? Camera Beda Tipis

2. Warna

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Ap Node_iD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini