Infinix Note 30 Alternatif Terbaik di Kelasnya dengan Harga Bekas Rp 1,6 Jutaan!

- 27 Mei 2024, 12:00 WIB
Infinix Note 30 Alternatif Terbaik di Kelasnya dengan Harga Bekas Rp 1,6 Jutaan! (tangkap layar YouTube Solusi Gadget)
Infinix Note 30 Alternatif Terbaik di Kelasnya dengan Harga Bekas Rp 1,6 Jutaan! (tangkap layar YouTube Solusi Gadget) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada artikel kali ini, kita akan membahas secara mendetail tentang Infinix Note 30. Saya menemukan HP ini di Facebook dengan kondisi bekas dan harga sekitar Rp 1,6 jutaan.

Untungnya, meskipun bekas, HP ini masih dalam kondisi sangat baik karena baru dibeli pertama kali pada bulan Maret. Garansinya juga masih panjang hingga Maret 2025.

Alasan saya memilih untuk membeli yang bekas adalah karena harga unit barunya mengalami kenaikan. Di Shopee, harga baru Infinix Note 30 sekitar Rp 2,3 jutaan, naik dari harga sebelumnya sekitar Rp 1,9 jutaan. Kenaikan harga ini bisa dimaklumi karena permintaan terhadap HP ini masih tinggi.

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 30 Layakkah Dibeli Bekas?

1. Unboxing dan Isi Paket

Mari kita mulai dengan unboxing. Dalam paket pembelian, kelengkapan yang disertakan cukup lengkap. Plastik pelindung HP masih utuh, terdapat kartu petunjuk, kartu garansi, serta kepala charger original dengan kemampuan fast charging 45 watt. Ini tentu saja sangat menguntungkan bagi pembeli karena semua aksesoris masih dalam kondisi baik dan lengkap.

2. Desain dan Tampilan

Dari segi desain, Infinix Note 30 hadir dengan warna oranye dan tekstur seperti kulit jeruk yang memberikan kesan unik dan elegan. Namun, ada satu hal yang kurang saya sukai yaitu ukuran lensa kamera belakangnya yang terlalu besar.

Baca Juga: Pertarungan Sengit Dua Jawara! Samsung A54 vs Xiaomi 13T, Mana yang Lebih Unggul

Tren HP saat ini memang cenderung memiliki lensa kamera besar, meskipun ukuran lensa aslinya kecil. Ini mungkin soal selera, namun bagi saya pribadi, lensa yang besar terasa kurang menarik.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Solusi Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah