Pilih Helio G85 Vs UNISOC T606 Hp 1.5 Jutaan Terbaik! Xiaomi Redmi 13C Vs ZTE BLADE V50 Design

- 29 Mei 2024, 19:35 WIB
Versus 1,5 juta pilih mana ya!!
Versus 1,5 juta pilih mana ya!! /YouTube alistudio gadget /

MUSIANAPEDIA.com - Dua ponsel dengan harga Rp1,5 juta dan tentunya dari segala aspek kedua ponsel ini bisa sangat bersaing banget ya! Langsung aja kita bahas Comprasi Helio G85 Vs Unisoc T606.

Komparasinya yang pertama tentunya kita dari segi harga kedua ponsel ini keduanya sama-sama ada di harga Rp1,5 jutaan dan di harga Rp1,5 jutaan dari Xiaomi Redmi 13C itu buat varian terendahnya yaitu 6/128 gig ada juga buat varian tertingginya yaitu 8/256 gig sedangkan buat GTI Blade v50.

Dari desain ponsel ini cuman ada satu varian doang yaitu 8/128 gb buat GT Blade V50 ini memang cenderung mirip banget dengan ponsel dari buah Iya kan dari brand buah ini mirip banget nih.

Wow Inilah Hp 1,5 Juta Jika Dicomprasi Akan Menjadi Apa!!

 Apalagi kemarin waktu kita pegang kita pakai buat jalan-jalan kemarin tuh ada yang nyangka kalau ini ponsel dari brand buah. Sedangkan dari tampilan Xiaomi ini tampilannya lebih kelihatan simpel dan enggak terlalu mainstream.

 Baca Juga: Comparison Review ZTE RedMagic 8s Pro vs RoG Phone 7 

Nah untuk build quality-nya dari kedua ponsel ini menurut saya pribadi build quality-nya lebih kokoh dan juga lebih ini lebih solid di ponsel ctblade V50 pegangannya itu lebih kerasa mantap. Nah kemudian buat urusan bodinya kedua ponsel ini tentu masih sama-sama pakai Body dan juga backdoor berbahan plastik atau polikarbonat, hanya di ctblade V50 desainnya ini kerasa sedikit berat dan juga sedikit tebal.

Baca Juga: Persaingan Ketat 2 Juta Terbaik! Jangan Salah Pilih Antara Infinix Note 40 Vs POCO M6 Mana yang Pas Kebutuhan!

Karena enggak terlalu signifikan banget, terdapat dua buah tombol volume dan ada juga satu buah tombol power sekaligus sensor Sar scanner di bagian atasnya. Pada Xiaomi Redmi 13c ada satu buah lubang Jack audio. 

Kemudian buat tampilan depannya kedua ponsel ini sama-sama masih menggunakan tampilan layar water drop notch. Kedua ponsel ini sama-sama memiliki refresh rate tinggi hingga 90 Hz, namun buat layar dari Xiaomi Redmi 13c ini sudah memiliki proteksi dari Corning Gorilla Glass.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Alistudio Gadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini