Mana yang Lebih Unggul? Vivo Y17s atau Vivo Y27 Ini Perbandingan Lengkap yang Wajib Diketahui

- 30 Mei 2024, 14:00 WIB
Mana yang Lebih Unggul? Vivo Y17s atau Vivo Y27 Ini Perbandingan Lengkap yang Wajib Diketahui (tangkap layar YouTube sesuai harga)
Mana yang Lebih Unggul? Vivo Y17s atau Vivo Y27 Ini Perbandingan Lengkap yang Wajib Diketahui (tangkap layar YouTube sesuai harga) /

MUSIANAPEDIA.com - Pada artikel ini, kami akan membandingkan dua produk dari Vivo, yaitu Vivo Y17s yang dijual dengan harga Rp2 juta dan Vivo Y27 yang dijual dengan harga 2,3 juta.

Kami akan mencari tahu di antara kedua HP ini mana yang lebih unggul dan apa perbedaannya mulai dari desain, spesifikasi, performa, baterai, hingga kamera.

Pastikan untuk membaca artikel ini sampai akhir agar Anda tidak salah memilih dalam kedua ponsel ini.

Perbedaan Antara Vivo Y17s dan Vivo Y27 Mana yang Layak Dibeli?

1. Desain

Kedua HP ini memiliki banyak kesamaan dalam desainnya. Keduanya memiliki tampilan mewah dan kekinian meskipun menggunakan bahan polikarbonat. Keduanya juga memiliki bodi yang sama-sama flat atau kotak dengan sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian samping.

Baik Vivo Y17s maupun Y27 hanya memiliki single speaker atau mono. Karena kemiripan desain dan tampilan, kedua ponsel ini masing-masing mendapatkan satu poin. Pilih sesuai dengan selera Anda.

2. Layar

Dari segi konsep, keduanya menggunakan layar waterdrop screen. Vivo Y17s memiliki layar 6,56 inci dengan resolusi SD Plus panel IPS LCD dan refresh rate 60 Hz. Kecerahan layarnya bisa mencapai hingga 840 Nit.

Baca Juga: Redmi Note 14 Pro Terobosan Terbaru dari Xiaomi yang Mengguncang Pasar!

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube sesuai harga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini