Desain Mewah Ada di Realme C53, Bagaimana Speknya?

- 1 Juni 2024, 20:55 WIB
Desain Mewah Ada di Realme C53, Bagaimana Speknya?
Desain Mewah Ada di Realme C53, Bagaimana Speknya? /

MUSIANAPEDIA.com- Realme c53 NFC membawa sejumlah keunggulan yang mungkin akan membuat Anda jatuh hati. Namun, dengan harga 2 jutaan ini mampu menjawab kebutuhan harian Anda dengan performa yang cukup oke di kelasnya melihat harga dan fitur  yang dibawanya tentu sangat menarik. 

 Realme yang satu ini membawa desain cantik yang membuatnya tampak mewah, penampakannya tak kalah keren dari realme c55, NFC yang lebih dulu rilis dan berikutnya kelebihan dan  kekurangan realme c53 yang sudah tim gadget lagi realme kembali membuat kami terparah dengan sukuan. 

Baca Juga: Realme 10 Kalah Telak Dari Vivo Y36, Kok Bisa Ya Brand Vivo Sangat Melesat Peningkatannya?

Desain elegan dari Realme C53

Desain elegannya memang hadir di Lini entry level   dari realme meski begitu penampilan HP ini tak membawa kesan murahan, malah realme c53 body belakang realme c53 NFC ini dilapisi dengan golden seal-gantian cutting. 

Alhasil, tampilan jadi berkilau bak emas murni. Selain itu, ada tekstur calice vertikal yang juga meninggalkan kesal mewah di punggung HP ini, didukung pula oleh tipisnya body HP ini, bisa dibilang realme c53 NFC jadi salah  satu HP dengan body paling tipis karena ketebalannya hanya 7,49 mm. 

Bobotnya pun hanya 182 gram, bagian samping body juga dibuat melengkung, sudah jelas sektor baterai realme c53 NFC juga unggul. Realme menanamkan baterai 5000mah pada ponsel ini. 

Sudah lazim memang untuk HP dengan kapasitas baterai jumbo. Nah, yang lebih penting ada di depan teknologi pengisian cepat, yakni superfood 33 watt. 

Baca Juga: Realme Narzo 50A Prime Review! Unboxing dan Lihat Bagaimana Tampilannya

Realme mengklaim anda hanya menghabiskan waktu 31 menit untuk mengisi daya hingga 50%, tentu teknologi pengisian cepat semacam ini akan sangat dibutuhkan. Apalagi, kalau anda sering bepergian, jadi Anda tak perlu takut repot dan menunggu lama. 

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Pricebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini