Perang Brand! Siapa Snapdragon 8 Gen 1 Terbaik dan Termurah? Realme GT 2 Pro Vs POCO F4 GT

- 1 Juni 2024, 20:45 WIB
Comprasion Snapdragon Antara Realme GT 2 Pro Vs POCO F4 GT
Comprasion Snapdragon Antara Realme GT 2 Pro Vs POCO F4 GT /YouTube Dr HamezTech/

 

MUSIANAPEDIA.com - Snapdragon triple 8 jadi chipset naga paling ganas dan paling judul lakukan untuk sesaat karena enggak berselang lama chipset Snapdragon agen satu akhirnya resmi diperkenalkan dan jadi makin ganas.

Dengan skor Antutu mencapai satu juta dan kali ini versus induk HP baru yang pake chipset paling ganas ini yaitu Realme GT 2 Pro Vs POCO F4 GT dan Redmi T2 Pro.

 Namun kedua HP ini ternyata dijualnya enggak lebih dari sejuta ya. Kedua HP ini punya karakteristik dan fungsi yang cukup berbeda, apa sajakah itu? Mari bahas!

Mari Kita Cari Tahu Spesifikasi Rajanya Hp Satu Ini! 

1. Spesifikasi 

Untuk kedua HP ini dimana untuk varian memorinya sama-sama di 12/26 GB dan bedanya kalau di Poco hanya dapat tambahan RAM 3 GB dilindungi bisa sampai 7 GB dan saat dites pakaian untuk R 9 ternyata keduanya bisa mendapatkan skor mencapai 100 ribuan.

Tetapi difokuskan sedikit lebih tinggi Sama halnya dengan Scotland 5. Dimana skor punya Poco terasa lebih tinggi baik single-core atau multicore nya. Tapi saat dites pakai aplikasi 3D mark pada mode Westlife ekstrim stress test ternyata tingkat kestabilan digit itu pro lebih baik dengan 60 2,3 persen.

Sedangkan Poco hanya di 4509 persen lanjut kita versus informannya kalau buat jalanin game berat yang pertama tentu saja adalah pabji mobile dan kedua HP ini bisa membuka settingan Ultra SD ataupun Excel ekstrim. Meskipun untuk gameplaynya sama-sama lancar dan minim terjadi frame drop.

Baca Juga: Siapa yang Lebih Unggul? Full Comprasion Redmi Note 13 Pro 5G Vs Realme 12+ 5G

 Setelah bermain selama 30 menit ternyata religi tutup Pro terasa lebih awet kalau untuk suhu pananya the site keep dan termasuk sama-sama adem tentunya Hal ini dikarenakan karena kedua Hp sama-sama sudah memiliki sistem pendingin khusus yang bisa bekerja dengan optimal di game ini. Kedua HP dites pakai settingan Hayes dengan modern aplas.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube FlashGadget


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini