Perbandingan Lengkap Samsung Galaxy A35 5G vs A55 5G, Mana yang Lebih Worth It?

- 2 Juni 2024, 10:00 WIB
Perbandingan Lengkap Samsung Galaxy A35 5G vs A55 5G, Mana yang Lebih Worth It? (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia)
Perbandingan Lengkap Samsung Galaxy A35 5G vs A55 5G, Mana yang Lebih Worth It? (tangkap layar YouTube Santertainment Indonesia) /

MUSIANAPEDIA.com - Dalam dunia smartphone yang terus berkembang, Samsung kembali hadir dengan dua pilihan menarik di segmen menengah, yaitu Samsung Galaxy A35 5G dan Galaxy A55 5G.

Apakah perbedaan harga antara keduanya sepadan dengan fitur yang ditawarkan? Dalam artikel ini, kami akan membandingkan secara menyeluruh aspek-aspek utama dari Samsung Galaxy A35 5G dan A55 5G, mulai dari layar, desain, performa, hingga kemampuan kameranya.

Dengan memahami perbedaan dan kelebihan masing-masing, Anda dapat menentukan smartphone mana yang lebih worth it sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Mari kita mulai perbandingan ini untuk melihat mana yang lebih unggul di antara kedua smartphone ini.

Mana yang Lebih Unggul? Bandingkan Samsung Galaxy A35 5G dan A55 5G

1. Layar

Kedua smartphone ini menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz. Kecerahan maksimal di layar keduanya juga mencapai 1000 nits, dan sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus Plus.

Kedua perangkat memiliki ukuran layar 6,6 inci dengan desain kamera depan Infinity-O atau punch hole yang ukurannya sama. Tidak ada perbedaan signifikan pada bagian layar depan di kedua smartphone ini.

Baca Juga: Persaingan Sengit Antara Samsung S23 Ultra vs S22 Ultra! Apakah Perlu Upgrade?

2. Desain dan Material

Pada bagian belakang, kedua perangkat menggunakan bahan kaca. Namun, Samsung Galaxy A55 5G dilengkapi dengan perlindungan Gorilla Glass, sedangkan A35 tidak.

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Santertainment Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini