Samsung Galaxy S23 vs S23 Plus Membandingkan Dua Flagship Identik!

- 2 Juni 2024, 07:00 WIB
Samsung Galaxy S23 vs S23 Plus Membandingkan Dua Flagship Identik! (tangkap layar YouTube Sobat HAPE)
Samsung Galaxy S23 vs S23 Plus Membandingkan Dua Flagship Identik! (tangkap layar YouTube Sobat HAPE) /

MUSIANAPEDIA.com - Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus adalah dua flagship terbaru dari Samsung yang, sekilas, tampak hampir identik. Dengan desain yang elegan dan spesifikasi unggulan, keduanya menawarkan pengalaman pengguna yang serupa.

Namun, meski terlihat sangat mirip, ada beberapa perbedaan penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian Anda. Dalam artikel ini, kami akan mengupas tuntas perbedaan dan persamaan antara Galaxy S23 dan S23 Plus, mulai dari desain, performa, hingga fitur kamera dan daya tahan baterai.

Apakah perbedaan harga sekitar dua juta rupiah sebanding dengan fitur tambahan yang ditawarkan oleh S23 Plus? Simak analisis lengkapnya di bawah ini untuk menemukan jawabannya.

Analisis Lengkap Samsung Galaxy S23 dan S23 Plus Kembar Identik dengan Perbedaan Penting

1. Desain dan Ukuran

Desain kedua ponsel ini sama persis, yang cukup mengecewakan karena tidak ada inovasi baru dibandingkan dengan model tahun lalu.

Samsung Galaxy S23 Plus memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan S23, dengan perbedaan layar mencapai setengah inci.

Jika Anda mencari ponsel compact, S23 adalah pilihan tepat dengan layar 6,1 inci. Namun, untuk kenyamanan menonton atau bermain game, layar 6,6 inci pada S23 Plus lebih ideal.

Baca Juga: Test Review PUBG dan Mobile Legends untuk Realme Narzo 50A Prime, Dapatkah Bersaing dengan Ponsel Lainnya?

2. Kualitas Layar

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: Youtube Sobat HAPE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini