Komparasi Paling Epic! Ada Update Antara Realme 11 dan Realme 10

- 2 Juni 2024, 07:40 WIB
Komparasi Paling Epic! Ada Update Antara Realme 11 dan Realme 10
Komparasi Paling Epic! Ada Update Antara Realme 11 dan Realme 10 /

MUSIANAPEDIA.com- Kali ini kita bakalan bandingin nih perbedaan yang kira-kira dari Realme 10 dengan realme 11, kira-kira perbedaannya apa aja? Mari kita bahas di sini!

Hal pertama yang akan kita bandingkan sebelum memasuki perbandingan spek ialah harga, diketahui bahwa harga realme 11 ialah 3.599.000 di varian 8/256 GB. 

Baca Juga: Desain Mewah Ada di Realme C53, Bagaimana Speknya?

Sementara di realme 10 ini varian yang tertingginya dengan RAM dan internal sama itu harganya 3.399.000. Nah, bagaimana dengan perbedaan speknya, ya? Marilah kita bahas!

Perbandingan Realme 10 dan Realme 11

Bagian body-nya, desain dari body-nya juga sudah kelihatan perbedaannya, loh. Di mana dari realme 10 ini body-nya gloss, kecuali yang warna hitam. Kalau misalkan di realme 11 warna Glory masih yang emasnya itu kurang lebih bodinya tidak glossy. Namun, kedua HP ini sama sama bakalan ninggalin Sidik jarinya. Juga anti goresnya udah anti gores tetapi yang bakalan ninggalin kotoran. 

Baca Juga: Sangat Sulit Untuk Dipilih, Pilih yang Mana! Full Comprasion Sony Xperia 1 ll Vs V60

Di bagian bodi belakangnya bisa kalian lihat sendiri dari segi body, nggak terlalu perbedaannya mencolok, ya. Dari segi portnya juga dari kanan kiri atas bawahnya semuanya sama masih yang namanya mono alias bukan yang stereo speaker.

Desain kamera, jadi di sebelah sini benar-benar bulat alias di bagian pinggir, tidak di tengah seperti kayak realme 11 pro atau Pro plus untuk yang Realme 11. Sedangkan, di realme 10 in bentuknya masih yang dua kamera, walaupun di sini realme 11 atau dual kamera. 

Baca Juga: Test Review PUBG dan Mobile Legends untuk Realme Narzo 50A Prime, Dapatkah Bersaing dengan Ponsel Lainnya?

Halaman:

Editor: Aan Sangkutiyar

Sumber: YouTube Gadget Max


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah